Kerap Dituding Pelakor, Begini Curhat Haru Adelia Pasha

Instagram Adelia Pasha
Foto: Dok. Instagram Adelia Pasha

Hati perempuan mana yang tak sedih jika terus-terusan menerima komentar negatif dari orang yang bahkan tak dikenalnya sama sekali. Apalagi yang disampaikan orang tersebut merupakan suatu ketidak benaran. Rupanya hal itu lah yang kerap dialami oleh istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina.

Di satu sisi Adelia menyadari, dalam hidup ini pasti ada perasaan suka dan tidak suka. Namun sebagai manusia biasa, ia mengaku sempat memikirkan komentar buruk itu, yang akhirnya berdampak negatif bagi dirinya.

| Baca juga: Reaksi Adelia Saat Anaknya Dibilang Tak Mirip Pasha Ungu

Hari ini aku mau share soalnya sedih aja… Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran…sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya,dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar….,” buka perempuan kelahiran 22 Maret 1989 tersebut.

Instagram Adelia Pasha
Foto: Dok. Instagram Adelia Pasha

Cukup lama Adelia memilih diam dan tidak menanggapi segala cibiran yang dilontarkan padanya. Sampai akhirnya Kamis (2/7) kemarin, ia memilih untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya….. Duh pelakor hidupnya enak… Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya… Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama,” tulis Adelia dalam caption.

Untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa❤️❤️❤️ Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya,saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran🥺 disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo…..,” sambungnya.

| Baca juga: Inul Daratista Blak-Blakan Soal Uang Bulanan dari Suami

Terkait tuduhan sebagai pelakor (perebut laki orang), mantan pramugari itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak merebut Pasha dari siapapun. Saat awal perkenalan dulu, Pasha telah berstatus duda.

Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa….,” tegas Adelia.

Lebih lanjut, Adelia meminta agar masyarakat lebih bijak dalam berkomentar. Terlebih jika mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan….rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang❤️❤️❤️,” pungkasnya.

| Baca juga: Kompak Pamer Kemesraan, Prilly Latuconsina dan Dikta Pacaran?

Lantaran curhatannya ini, Adelia mendapat sejumlah dukungan dari para artis. Tak hanya itu, sang suami juga turut hadir di kolom komentarnya.

Asmaraku..💙,” tulis Pasha. “🤗🤗🤗,” tulis Ussy Sulistiawaty. “Cayaaaank…semua yg kenal km tau bgt klo km baik bgt💋💋💋,” tulis April Jasmine. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here