Reaksi Adelia Saat Anaknya Dibilang Tak Mirip Pasha Ungu

Anak Pasha Ungu
Foto: Dok. Instagram Adelia

Seorang anak bisa saja memiliki perawakan yang sangat mirip dengan ayah atau ibunya. Namun tak menutup kemungkinan, wajah dan sikap anak tersebut adalah campuran dari sifat kedua orangtuanya. Rupanya hal itulah yang kini sedang diperbincangkan warganet tentang anak Pasha Ungu bersama Adelia Wilhelmina.

Ini bermula saat Adelia membagikan potret kedekatan dua anaknya di Instagram, Rabu (12/12) kemarin. Si kecil Kayla tampak memeluk erat sang kakak.

Anak Pasha Ungu
Foto: Dok. Instagram Adelia

Kk sayang adek…. adek sayang kk????,” tulis Adelia mengiringi potret manis tersebut.

| Baca juga: Ifan Seventeen Tak Sanggup Terima Ajakan Duet Pasha Ungu

Tingkah lucu kedua bocah itu sontak mencuri perhatian warganet. Terbukti dari banyaknya komentar positif dan likes pada unggahan tersebut.

Yang cewek lucu banget???,” tulis akun @fitriekelabu. “Mirip mamanya semua…,” sahut akun @jennybasir.

Namun di antara banyaknya respons di kolom komentar, masih ada yang memberi reaksi nyinyir. Oknum tersebut secara terang-terangan mengatakan anak Adelia tidak ada yang mirip ayahnya.

Anak nya sma Adel…gk ada yg mirip Pasha….,” tulis akun @groundrocknroll.

| Baca juga: Wow, Chelsea Islan dan Rob Clinton Makin Lengket Loh!

Bukannya marah, Adelia justru menjawabnya dengan santai. Ia juga menyematkan emotikon kedua tangan yang merapat, simbol perdamaian.

@groundrocknroll gak apa2 gak sama yang penting ayahnyaa??????semuanya gen papih saya…,” jawab Adelia santai.

Netizen lainnya pun tampak satu suara membela Adelia. “@groundrocknroll masih kecil masih bisa berubah2 miripnya,” balas akun @naniksadariyah. “Gpp g mrip ayahx…tp yg jelas mereka titipan Allah SWT buat kak Pasha n kak Adel..yg jelas ank kndungx…❤️?,” tulis akun @ulif92. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here