Sepucuk Surat Meghan Markle untuk Penggemar Supernya

surat-meghan-markle-untuk-penggemar
Foto: Sammir Hussein/Getty Images/Town & Country

Hari Natal memang masih 11 hari lagi, namun salah satu penggemar Royal family asal Charleston, South Carolina, Amerika Serikat, Becca Anderson sudah mendapatkan kadonya. Ia menerima sepucuk surat dari Meghan Markle.

Perempuan yang beprofesi sebagai aktris dan penyanyi tersebut membagikan potret surat Meghan Markle di Instagram story-nya. 

“Duchess of Sussex memintaku untuk mengucapkan terima kasih atas suratmu yang penuh perhatian,” begitu bunyi pembuka surat yang ditandatangani oleh Kepala Korespondensi Kerajaan, Claudia Spens.

Baca juga: Daniel Radcliffe Prihatin dengan Kondisi Meghan Markle Pasca Diserang

Lebih lanjut Claudia mengatakan kalau Meghan begitu bahagia mendapatkan surat Becca. “Kamu sangat baik mau menghadapi banyak tantangan dan menulis surat tersebut. Yang mulia sangat menghargai dukunganmu, dan memintaku untuk mengirim rasa terima kasih dan doa terbaik untukmu,” pungkasnya.

Terang saja, Becca merasa begitu bahagia dengan surat yang dihiasi kop Istana Buckingham tersebut. 

“Jika kalian tak bisa melihatnya, aku mencintai Duchess Meghan. Sangat perhatian untuk mengirimkan respons!” tulis Becca dalam unggahannya.

surat-meghan-markle
Foto: Daily Mail

Baca juga: Respons Kate-William Usai Camila Tertangkap Basah Mencuri di Istana

Meski begitu, Becca tidak bersedia mengungkapkan isi surat yang dikirimnya untuk ibu Archie Harrison tersebut.

Sementara itu, kini Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah cuti dari tugas kerajaan setidaknya selama enam minggu. Kabarnya keluarga Sussex akan menghabiskan liburan Natal di Los Angeles, bersama ibu Meghan, Doria Ragland. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here