Inul Daratista Blak-blakan soal Uang Bulanan dari Suami

Inul Daratista dan Adam
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista termasuk artis yang kerap curhat lewat media sosialnya. Beragam hal tak sungkan ia bagikan, termasuk kisah rumah tangganya bersama Adam Suseno.

Bagi Inul, untuk mencapai 25 tahun usia pernikahannya bukan lah perkara mudah. Banyak proses yang telah dilalui, baik senang maupun susah. Kuncinya adalah saling menerima apa pun yang menjadi kelebihan dan kekurangan.

| Baca juga: 7 Hal Ini Buktikan Sisi Lain Suami Inul Daratista yang Ternyata Kocak Abis!

25thn lebih aku bersamamu. Bahagia ?? Oh tentu tidak konsisten… bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yg mudah. Riak gelombang badai petir sdh aku hadapi😭,” tulis Inul mengiringi potretnya bersama sang suami.

Takdir?? Jodoh ?? Bisa jadi … Proses yg kita ber2 jalani dr susah hingga skrg,bagiku ini adalah sekolah hidup saya yg sesungguhnya . Menerimamu dlm susah dan senang. Dalam kaya dan miskin . Setia dlm cinta kasih sampe mati,” tambahnya.

Suami Inul Daratista
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Bukan hanya memberi tips langgeng rumah tangganya, Inul bahkan terang-terangan menyebut nominal nafkah tiap bulan yang diterimanya dari sang suami. Meski tidak banyak, tapi pelantun Buaya Buntung itu tetap ikhlas menerimanya.

Walaupun aku tdk kau nafkahi buanyak… wlaupun cuma sejuta kdg lebih dikit 🤣aku anggap itu berkah… aku anggap diriku istri org biasa yg sejuta cukup buat sbln 😘😇ikhlas neriman,” sambung Inul.

| Baca juga: Bangga Idenya Ditiru, Inul Daratista Ungkap Rahasia Bisnis Karaokenya

Satu hal yang penting menurut Inul, yaitu doa dari sang suami untuk kelancarannya dalam bekerja.

Rezeki dicari berdua . Klo duitmu dikit izinkan aku nambahin biar kita bs bertahan hidup bersama. Yg penting doamu kau peruntukkan buatku,agar dlm bekerja selamat dari godaan setan dan diberikan limpahan rezeki yg byk,” ungkap ibu satu anak itu.

Membaca kalimat romantis yang ditulis Inul, tak ayal membuat sejumlah netizen baper. Terlebih bagaimana cara Inul menyikapi nafkah dari suami yang nominalnya boleh dibilang jauh di bawah honor Inul sekali manggung.

Huhuhu ini tulisan romantis dr kehidupan yg senyatanyaaaaa. Sejuta lebih dikit buat sebulan. Ijinkan aku nambahi, nambahin ya banyak banyak…..,” tulis akun @retnoagustin terharu. “Suka Dengan Kata kata”walaupun duitnua sedikit, IJINKAN akuuuu nambahin, biar Kita bisa bertahan hidup bErsama,” akun @meta_naomi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here