Waduh! Selama Hamil Meghan Markle Dibungkam Kerajaan

meghan-markle-tidak-dilindungi-istana-dan-dibungkam-hamil
Foto: Hello Magazine

Drama antara Meghan Markle dan keluarga Kerajaan Inggris berlanjut. Dilansir dari BBC, Duchess of Sussex merasa tak dilindungi oleh kerajaan selama masa kehamilannya. 

Hal itu terungkap dari dokumen pengadilan yang jadi bagian dari tindakan hukum yang diambil Meghan untuk menuntut beberapa media Inggris, seperti The Mail on Sunday dan Mail Online. Dalam dokumen itu disebutkan bahwa pemberitaan yang diterbitkan media bersangkutan mempengaruhi kesehatan mental Meghan. 

“Penggugat menjadi subjek dari sejumlah besar artikel palsu dan merusak oleh tabloid di Inggris, khususnya oleh tergugat yang menyebabkan tekanan emosional luar biasa dan merusak kesehatan mentalnya,” begitu bunyi dokumen tersebut. 

Baca juga: Pangeran Charles Ungkap Kekuatan Meghan Selevel dengan Ratu

Dokumen tersebut juga melaporkan kalau beberapa temannya mengaku tidak pernah melihat kondisi Meghan seburuk itu. Mereka mengatakan kalau istri Pangeran Harry itu seakan tidak dipedulikan dan dibungkam oleh istana. 

“Karena teman-temannya belum pernah melihatnya dalam kondisi ini, mereka langsung khawatir dengan kesejahteraannya. Khususnya ketika dia hamil, tidak dilindungi oleh istana dan dilarang untuk membela diri,” lanjut pernyataan dalam dokumen itu. 

Sementara itu, kini Meghan Markle bersama Pangeran Harry dan Archie tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat setelah memutuskan untuk mundur sebagai anggota Royal Family. Keputusan mereka untuk pindah ke LA dinilai kurang bijak. Terlebih pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu selama ini mengidam-idamkan ketenangan dan privasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here