Aurel Hermansyah Sukses Bikin Nyesek dan Nangis dengan ‘Kepastian’

Aurel Hermansyah covid aurel-hermansyah-kepastian
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah kembali menyita perhatian publik. Bukan soal konfliknya bersama Krisdayanti dan Raul Lemos, kali ini Aurel jadi sorotan karena meluncurkan single terbaru berjudul Kepastian.

Lewat Instagram-nya, Aurel mengunggah cuplikan dari lagu bernada mellow tersebut. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang meminta kepastian dari kedekatan yang selama ini mereka lalui.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

“HARI INI. Pemutaran perdana single terbaru @aurelie.hermansyah berjudul “Kepastian” serentak di radio-radio seluruh Indonesia. Jangan lupa dengerin dan request ya di radio di kotamu!” tulis Aurel, Jumat (3/7).

|Baca juga: Hubungan Atta dan Aurel Dituding Setingan, Ashanty Beber Fakta

aurel-kepastian
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Tak butuh waktu lama, unggahan Aurel di Instagram itu langsung dibanjiri oleh like dan komentar dari netizen. Sebagian besar memberi ucapan selamat pada wanita 22 tahun itu. Banyak pula warganet yang ngaku dibuat baper dan merinding dengan lirik dan musik lagu Kepastian itu.

“Udeh denger ampe nyeseeeek????keren bangetsssiiiii beeeeeb!!!” ujar @deviagustinapertiwi. “Kak lagunnya enak banget sumpah mengaduk emosi tapi harus tahan emosi sukses terus kak lolly aku tunggu single lagu lagu baru selanjutnya?,” kata @shifanurwindiputri. “Merinding ya allah,” sahut @basket9360. “Suka kakak lagunya menyentuh hati dan buat aku menitikan air mata?❤️love kk loly❤️” aku @pratiwi_wiwiek99. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here