Live Instagram Cekcok dengan Pria, Ada Apa dengan Maudy Ayunda?

maudy-ayunda
Foto: Dok. Instagram Maudy Ayunda

Artis Maudy Ayunda menjadi trending di Twitter. Sebabnya Maudy tiba-tiba live Instagram dan beradu mulut dengan seorang pria. Mereka terlihat saling melempar argumen menggunakan bahasa Inggris. Live itu disiarkan sekitar pukul 02.00 WIB atau 12 siang waktu California.

Netizen menjadi khawatir. Mereka saling menduga-duga, apa maksud mahasiswa S2 Universitas Stanford itu menyiarkan cekcok tersebut. Sekitar 30 menit Maudy live dengan posisi handphone berubah-ubah. Siaran tersebut juga terlihat putus-putus.

Saat live, Maudy sempat menandai salah satu komentar pengikutnya. Ia juga sempat menyetujui permintaan salah satu netizen yang ingin bergabung untuk siaran langsung.

maudy-ayunda-siaran-langsung
Layar terlihat hitam saat Maudy Ayunda Live
Foto: Siaran Langsung Maudy Ayunda

|Baca juga: Empat Tahun Jalin Cinta, Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid Putus

Seorang warga Twitter menduga jika pemain film Perahu Kertas (2012) itu sedang berselisih dengan kekasihnya. Beberapa kali panggilan sayang ‘babe’ terdengar dalam percakapan itu.

“Denger sekilas doang tadi percakapan maudy ayunda sama pacarnya. kayaknya mereka berantem gara gara ga terlalu engaged sama one another,” cuit akun @____anjajaja.

“Maudy: gua pas itu ga kesel. Pacar: trus knp gua ngomongin ini? Maudy: gua gatau. Pacar: Jelas-jelas lu kesel pas itu. Maudy: gua udah ga kesel. Trus gua udah kek “syg..” (trus disela). Pacar: itu lebih bisa nimbulin masalah,” kata @____anjajaja mencoba mengartikan sebagian percakapan dalam live tersebut.

|Baca juga: Pilih Bertahan di AS saat Pandemi Corona, Ini Alasan Maudy Ayunda

Tak ada yang tahu pasti apa penyebab masalah mereka. Tak ada yang tahu pula apa maksud Maudy melakukan siaran langsung. Sebagian warganet menganggap Maudy sedang memberi sinyal untuk meminta bantuan, bila saja terjadi sesuatu atas percekcokan itu. Namun ada juga yang menganggap siaran itu tak disengaja dan saat itu Maudy tak menyadari jika sedang live Instagram.

Hingga kini wanita 25 tahun itu belum memberikan klarifikasi terkait live Instagram-nya. Ia pun sekarang sudah menghapus video tersebut dari akunnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here