Romantisnya Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska di Area Paralayang

Roger lamar Cut Meyriska
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Keseriusan Roger Danuarta untuk meminang Cut Meyriska sebagai istrinya, perlahan mulai terjawab. Usai munculnya foto prewedd antara keduanya. Kamis (25/7) kemarin, video Roger lamar Cut Meyriska, beredar luas di jagat maya.

Bertajuk #ROGERCHIKAJOURNEY, video yang diunggah di kanal YouTube Cut Meyriska Official itu berisi momen 16 April lalu, ketika Roger melamar Cut Meyriska.

Dibuka oleh persiapan kejutan dari Roger. Sementara saat itu, Chika dengan rekan-rekannya bersiap melakukan perjalanan ke Puncak. Tak ada kecurigaan dalam diri Chika, yang saat itu justru asyik bermain paralayang. Sampai akhirnya Chika menyadari ada tulisan di landing zone, yang telah disiapkan Roger.

Bebe will you marry me?,” begitu tulisan yang di lihat Chika dari ketinggian itu.

Usai pendaratan, tampak Chika tersenyum saat Roger mendekatinya, dengan membawa cincin dan buket bunga yang besar.

I love you so much. Will you marry me?,” ucap Roger yang berlutut di hadapan Chika, sambil menyodorkan cincin.

Chika yang tampak tersenyum malu-malu, menjawab “ya” dengan lirih. Sontak saja hal itu disambut sorak bahagia dari teman-teman di sekeliling mereka. Roger pun memakaikan cincin di jari manis Chika.

Sementara itu, potongan video romantis Roger lamar Cut Meyriska kembali di unggah oleh beberapa akun gosip Instagram. Seperti biasa, para netizen dibuat baper dengan momen romantis antara Roger dan Chika.

Malah aku yg senyum2 sendiri:)),” tulis akun @dayinih. “Aduh jd pgn dilamar lagi sm suami eh😂,” sahut akun @yelisrahma.

Pernikahan Roger dan Chika kabarnya akan digelar pada 25 Agustus mendatang, di salah satu hotel mewah di Jakarta. Penampakan undangan pernikahan mereka pun telah tersebar di akun gosip Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here