Ayu Ting Ting Dicerca Gara-gara Kelakuannya di Pernikahan Tania Nadira

ayu-ting-ting-tania-nadira
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Jumat (26/7) ini jadi hari spesial bagi mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira. Ia resmi menikah dengan kekasihnya, Abdulla Alwi di The Tribrata, Jakarta Selatan. Hal ini terungkap dari sejumlah foto dan video yang diunggah Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya.

Bersama sang adik, Assyifa Nuraini, tampaknya pelantun Sambalado itu jadi bridesmaid dalam acara spesial itu. Keduanya kompak mengenakan kebaya berwarna krem.

Bahagia selalu utkmu sygku @tanianadiraa ❤️? #semogakitacepetnyusul?? #amin,” tulis Ayu mengiringi fotonya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Dalam salah satu foto yang dibagikan, Ayu juga berkesempatan berpose dengan pengantin pria.

Sah masha Allah @tanianadiraa @abdullalwi ??❤️,” tulis Ayu.

ayu-ting-ting-di-pernikahan-tania-nadira
Foto: Dok. Instagra,m Ayu Ting Ting

Foto Ayu Ting Ting di pernikahan Tania Nadira ini langsung mencuri perhatian. Banyak yang menilai pose Ayu tersebut tidak pantas, karena terlalu dekat dengan Abdulla.

Yaallah te baper boleh tp jgn trlalu rampet gitu fotonya Sampek nempel k pengantin cowok gitu kena tangan nya itu . bisa buat orang suudzhon @ayutingting92,” tulis akun @nooveettaa. “Posenya nempel bngt teh,” sahut akun @thatalovely. “Itu t*t*k ! ditempel2in dilengen si cowo ihh,” kata akun @yyusnitaaai menambahkan.

Di sisi lain, ada pula yang mendoakan Ayu agar segera menyusul dan menanggalkan status jandanya.

“Semoga secepatnya nyusul ya ayy amin,” tulis akun @riash24. “Semoga setelah ini kak ayu @ayutingting92 akan nyusul kepelaminan amin yaallah?,” sahut akun @eri.put_. “Semoga ya @ayutingting92 cpt menyusul allah kash jodoh yg terbaik amin????,” ujar akun @amelloveayyigun menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here