Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Didoakan Menua Bersama

ayu ting ting batal nikah ivan gunawan bilqis khumairah anak ayu ting ting
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Demam age challenge masih saja melanda netizen Indonesia, tak terkecuali para artis. Kali ini giliran Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Potret Igun dan Ayu yang menua itu, merupakan karya dari fans mereka.

Seperti yang kita tahu, Igun memang terang-terangan menunjukkan rasa cintanya pada Ayu. Maka dari itu, tak heran jika Igun tak segan-segan untuk membagikan foto itu di laman Instagram-nya.

Baca juga: Ivan Gunawan Akrab Bareng Anak Ayu Ting Ting, Siap Jadi Ayah?

Ayu dengan gaun pengantin berwarna putih. Serta Igun tampak gagah mengenakan jas hitam. Diketahui, potret itu adalah bagian dari klip Mau Kawin.

Di saat nanti kita tua ❤️,” tulis Igun dalam caption-nya.

Baca juga: Rina Nose Panen Sindiran Setelah Unggah Foto Menua Bersama Kekasih

Potret Igun dan Ayu menua itu, sekejap menuai banyak dukungan dari warganet. Bahkan pedangdut Iis Dahlia juga turut mendoakan mereka berdua.

Menua bersama judulnya ya yankkkk ❤️❤️??,” tulis Iis Dahlia. “Amin ya robbal’alamin.. semoga ada wali lewat jd kenyataan .. ??,” sahut akun @citra_silactobacilus. “Ko kalian mirip bgt klo udh tuir gini ? (sprtinya jodoh) @ivan_gunawan @ayutingting92,” akun @fanni29491 menambahkan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ajukan Syarat Jika Mantan Suami Ingin Bertemu Bilqis

Tidak sedikit yang salah fokus dengan paras Igun di foto tersebut. Mereka menilai Igun masih begitu tampan, meski dengan kondisi wajah yang menua.

Hai Opah ivan usia nya skrg 80 th msh kelihatan Ganteng tuh,” tulis akun @minbrutus. “Gantengnyaa si kk neva ? @ivan_gunawan,” puji akun @liatanrisau. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here