Perjuangan Panjang Rebutkan Gelar Juara KDI 2019 Dimulai

0
42
peserta-KDI-2019
Foto: MNC TV

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali hadir di MNCTV. Setelah menggelar serangkaian audisi dan pencarian bibit dangdut berbakat, terpilih sudah 20 muda-mudi bertalenta yang siap bersaing memperebutkan gelar Juara KDI 2019.

Kedua puluh peserta adalah Helmi (Aceh), Hikam (Barru), Nia (Pekanbaru), Sultan (Bangkalan), Anisa (Tanjung Balai), Marvin (Ponorogo), Bella (Palembang), A2R (Lampung), Rio (Bukittinggi), Suci (Asahan), Arwin Neli (Medan), Riza (Mojokerto), Rezki (Makassar), Rahmah (Barito Kuala), Arci (Ende), Dela (Bangkalan), Diva (Makassar), Sonia (Garut), Novi (Bogor), dan Putri (Medan).

Mereka tersaring dari 4.161 peserta yang mengikuti audisi ini. Sebelumnya, MNCTV telah menggelar serangkaian audisi di sejumlah kota besar. Mulai dari Makassar,  Medan, dan Jakarta. MNCTV juga telah melakukan pencarian bibit dangdut berbakat di Kota Pasuruan, Bangkalan, Yogyakarta, Palembang, Sukabumi, dan Banjarmasin.

Baca juga: Banting Setir, Ternyata 8 Artis K-Pop Ini Dulunya Atlet Lho!

Salah satu perserta yaitu A2R (Abdul Rohman dan Abdul Rohim), berbagi pengalaman saat melakukan audisi KDI 2019. Si kembar asal Lampung ini rela mengendarai motor selama 12 jam hanya untuk meraih cita-citanya menjadi bintang.

“Kami memang memiliki tekad untuk mengikuti audisi ini. Kelas 2 SMA, kami sudah mengamen mulai dibayar 50 ribu bahkan dibayar dengan ucapan terima kasih,” kata keduanya kompak.

Baca juga: 25 Foto Ini Buktikan Pangeran George Sudah Lucu Sejak Lahir

Persaingan dua puluh peserta ini akan bisa disaksikan di MNCTV mulai tanggal 22 Juli 2019. KDI tahun ini akan dipandu oleh Ruben Onsu, Andhika Pratama dan Vega Darwanti. Sementara juri yang akan menilai penampilan  peserta adalah Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Iis Dahlia.

Ada yang menarik dalam KDI 2019 kali ini, selain peserta dinilai oleh Juri dan pemirsa, mereka akan dinilai juga oleh peserta lainnya. Selain itu, tata panggung dan cahaya akan semakin megah dan spektakuler (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here