Ayu Ting Ting Ajukan Syarat Jika Mantan Suami Ingin Bertemu Bilqis

0
356
Kamar Ayu Ting Ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Sering dihujat oleh para haters, tak membuat karir Ayu Ting Ting redup. Kini, ia pun semakin dewasa dalam menyikapi komentar negatif dari publik. Kepada Melaney Ricardo, Ayu pun blak-blakan menceritakan perjalanan hidupnya.

Selain tentang karir, rupanya Ayu menginginkan sosok suami sekaligus ayah untuk membahagiakan putri kecilnya.

“Pengen tahun depan bikin konser tunggal karena bentar lagi mau sepuluh tahun. Sama bener-bener pengen dapat jodoh,” ucap Ayu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (17/7).

Baca juga: Nyatanya Suara Anak Ayu Ting Ting Tak Kalah Merdu dengan Bundanya

Berbincang soal jodoh, Ayu pun menyayangkan atas kejadian masa lalunya, yaitu pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji.

“Kalau dibilang penyesalan gak boleh nyesel ya. Kayak misalnya kasus sebelum ada Bilqis. Aku menikah dengan mantan suami, berharap pernikahan yang baik dan bahagia. Terus tiba-tiba aku dapet Bilqis dan itu anugerah terbesar,” terangnya.

“Dengan keadaan Bilqis yang sempurna, sangat disayangkan untuk ditinggalkan, Bilqis menginginkan sosok ayah yang care dan selalu ada. Penyesalan sih enggak, cuma sangat disayangkan,” lanjut Ayu kemudian.

Baca juga: Video Ayu Ting Ting Hebohkan Jagad Internasional

Ayu pun kini telah memaafkan mantan suaminya itu. Demi Bilqis, ia pun akan mengizinkan Enji, jika ingin bertemu dengan putrinya tersebut.

“Gue akan mengizinkan. Jujur hati gue udah nggak ada dendam, nggak ada rasa sakit hati, kecuali orang tua gue. Mungkin orang tua beda,” terangnya.

“Kalau dia ingin bertemu sama anak gue, tapi jangan dibawa ya, gue nya tetep ada, gua akan mengizinkan. Asal satu, dia nggak bawa infotainment dan lain-lain. Asal dia juga mau minta maaf dan niat tulus bertemu anaknya,” ungkap penyanyi Sambalado tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here