Video Ayu Ting Ting Hebohkan Jagad Internasional

0
17125
Ayu Ting Ting dan Keremcem
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Bukan Ayu Ting Ting namanya, bila tidak menghebohkan publik. Tapi bukan karena sensasi, kali ini ia membuktikannya lewat prestasi. Lewat lagu duet terbaru, Ayu Ting Ting dan Keremcem sukses membuat publik jatuh hati.

Ayu kembali melahirkan sebuah karya, dan merilis klip terbaru. Tidak main-main, dalam project terbarunya ini, Ayu menggaet penyanyi tampan asal Turki, Keremcem.

Single berjudul Apalah Cinta menjadi begitu spesial. Lantaran semua proses produksi dilakukan di Turki. Tak berhenti di situ, lirik lagu itu merupakan perpaduan dari dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Turki.

Baca juga: Usai Liburan Bareng, Ayu Ting Ting Terima ‘Cinta’ Blogger Tampan

Lirik yang tertuang dalam Apalah Cinta, mengisahkan dua orang yang pernah bersama karena cinta, namun tidak bisa bersatu kembali. Hingga akhirnya, keduanya hanya bisa menerima kenyataan yang ada. Dengan rasa cinta yang masih melekat di dada.

Klip yang dirilis pada 20 Juni 2019 itu, dengan cepat menyita perhatian publik. Bahkan belum genap tiga hari penayangan saja, video itu sudah disaksikan lebih dari lima juta penonton.

Harapan Ayu agar single ini dapat diterima oleh masyarakat internasional pun, perlahan terwujud. Pasalnya, klip ini tak hanya menjadi trending topic YouTube di Indonesia saja. Tapi juga di negara-negara lain, seperti Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Baca juga: Mantan Istri Nangis Lihat Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

Beberapa komentar di YouTube juga membuktikan, bahwa lagu ini berhasil mencuri perhatian masyarakat internasional.

Mari kita lihat Keremcem sampai 30 juta view, dengan lagu yang bagus,” tulis akun Samet Şeker dengan bahasa Turki. “Ayu ting sangat baik dan sangat ramah. mereka berdua sangat berbakat,” tambah akun Mutaa Maynard dengan bahasa Turki.

Adapula yang mengaku tidak tahu maksud lirik Apalah Cinta. Tapi ia tetap suka mendengarkan lagu tersebut.

I Don’t know what they Said but Love the Song, Kerem Best Actor ever!!,” tulis akun Lijinet Tube ልጅነት ትዩብ. (*)