Usai Liburan Bareng, Ayu Ting Ting Terima ‘Cinta’ Blogger Tampan

pacar-baru-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Instagram Dedi Mulya

Pelantun Alamat Palsu ini sempat liburan ke Eropa beberapa waktu lalu. Ternyata ada sosok spesial yang menemaninya, yaitu Dedi Mulya. Bahkan, banyak yang berspekulasi kalau Dedi adalah pacar baru Ayu Ting Ting.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan lewat Instagram keduanya, Ayu dan Dedi memang terlihat begitu dekat dan mesra. Bahkan, ibu satu anak itu sempat berpose di atas pangkuan Dedi.

View this post on Instagram

A post shared by Dedi mulya official (@dedi) on

Baca juga: Ayu Ting Ting Contek Gaya Nagita Slavina Saat Melancong ke Paris?

Sejumlah pujian dan ungkapan kekaguman Dedi pun menghiasi foto-fotonya bersama Ayu. Bahkan dalam sebuah unggahannya, diketahui kalau Dedi akan segera mengunjungi Ayu di Jakarta.

Kecantikan sejati yang di miliki wanita ini adalah kecantikan Batin.kecantikan yang terpancar dari dalam! safe flight to Jakarta and selamat beraktifitas kembali.see you soon in Jakarta ?@ayutingting92,” tulis Dedi.

Tepat kamis ini (20/6), Ayu genap berusia 27 tahun. Beberapa jam sebelumnya, pelantun Sambalado itu mengunggah selfie lirikan genitnya di Instagram. 

Waiting for something special ?? chubby,” tulis Ayu dalam kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Baca juga: Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Saat Plesir ke Luar Negeri

Tak lama berselang, Ayu pun menerima ‘cinta’ dari Dedi. Blogger tersebut memberikan responsnya lewat kolom komentar. Ia memberikan tiga simbol hati lengkap dengan emotikon cium.

Terang saja, hal ini langsung membuat heboh netizen. Banyak yang penasaran apakah Dedi adalah pacar baru Ayu Ting Ting. Ada pula yang langsung mendoakan agar hubungan keduanya langgeng.

@dedi emang ayu cewekmu ya,” tanya akun @endangsulastru. “@ratih_limpong semoga langgeng?? love loveee daaaahhhhh,” sahut akun @mira_riandika.

Baca juga: 5 Persembahan Seleb untuk Father’s Day Bakal Lelehkan Hatimu

Di sisi lain, malah ada yang salah fokus dengan penampilan Ayu yang dinilai terlalu terbuka.

Makin vulgar aja penampilannya.. tdi igs kerokan.. hadeehh yuukk.. cb lah lebih elegant sdkit.. pasti lebih siippp,” ujar akun @kiki_r135q. “Lho..mulai dibuka nih…?,” sahut akun @tiennurhayati. “Ayu tingting cantik..tp lbh cantik lagi klau auratnya tertutup?jadi ngk sembarang mata yg memandang?,” akun @ardyanalukky menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here