Ayu Ting Ting Contek Gaya Nagita Slavina Saat Melancong ke Paris?

gaya ayu ting ting dan nagita slavina
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kini tengah berlibur di luar negeri. Ayu memilih untuk menikmati keindahan Paris. Sedang Nagita bersama keluarganya melancong ke Australia.

Keduanya pun tak lupa membagikan sederet foto dari momen tersebut lewat Instagram pribadinya. Salah satunya adalah ketika Ayu mengunggah fotonya saat berpose di depan Menara Eiffel.

Dalam potret tersebut, ibu satu anak itu mengenakan baju serba hitam, lengkap dengan sepatu sneakers senada. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah syal.

Happy life ??❤️ Bonjour ?#nofilter,” tulisnya dalam kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Baca juga: Dare to Bare! 10 Foto Artis Tanpa Makeup Ini Bikin Pangling

Melihat penampilan Ayu tersebut, tidak sedikit netizen yang menuduhnya menyontek gaya Nagita. Memang, istri Raffi Ahmad tersebut sempat mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan syal, saat liburan di Negeri Kanguru.

View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Baca juga: Inspirasi 6 Seleb Bergaya Anggun dengan Kaftan Kekinian

Bahkan, ada yang sampai menyebut Ayu sebagai ratu plagiat. “Ciyeee ngikutin memsyeee (Nagita) pakai syal gituu????,” tulis akun @moollysaa. “Ratu plagiat kwkwkwkwkwkwk??,” kata akun @iki805 menambahkan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberikan pujiannya untuk pelantun Alamat Palsu tersebut.

Pemandangan dan orangnya sama2 cantik ??,” ujar akun @aldyakbaralfauzy. “Happy holiday…neng cantik @ayutingting92…bhagia slalu untuk km….??,” akun @harinurul menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here