Reaksi Zaskia Sungkar Selama 8 Tahun Jawab Pertanyaan Kapan Hamil

Zaskia Sungkar ngidam
Foto: Dok. Instagram Irwansyah

Sudah sejak tahun 2011, Zaskia Sungkar dan Irwansyah membina rumah tangga. Itu berarti sudah delapan tahun berlalu. Namun hingga kini, keduanya masih belum dikaruniai momongan.

Bahkan lebaran lalu, Zaskia pun masih diberondong pertanyaan oleh keluarganya, terkait masalah kehamilan. Menghadapi hal tersebut, Zaskia tak mau ambil pusing.

“Kalau aku dibawa fun aja. Karena jujur aku ada orang nanya, nggak ada rasa gimana sih. Ini nggak peres beneran. Aku tuh dari dulu super cuek kalau ditanya. Nggak ada baper baperan,” ungkap Zaskia dalam kanal YouTube miliknya.

Baca juga: Zaskia Sungkar Ungkap Tantangan Terberat dalam Pernikahannya

Tak hanya santai ketika ditanya oleh keluarga, Zaskia dan Irwansyah juga tak ambil hati jika orang lain mempertanyakan masalah kehamilan.

“Ketemu orang, ketemu wartawan, ketemu siapapun gitu, maksudnya kayak pas nggak ada bahasan lain. Seolah olah bukannya nanya gimana bisnisnya atau apa gitu, pasti dibuka dengan ‘Kapan isi’ gitu kan. Cuma kalau aku ya beneran deh alhamdulillah sih nggak ada baperan. Nggak ada yang BT ditanya melulu,” jawab Zaskia.

“Karena anak itu dari Allah. Kita cuma berusaha. Ujung-ujungnya juga dari Allah,” tambah Irwansyah.

Baca juga: Irwansyah Buka-bukaan Soal Mantan Terindahnya

Zaskia dan Irwansyah pun memberi tips jika ada yang bertanya mengenai pertanyaan sensitif tersebut.

“Jadi aku lebih jawab yang kayak ‘Iya doain aja, InsyaAllah ya’ walaupun udah lama banget di tanya. Itu berarti udah 8 tahun,” ungkap wanita 28 tahun itu.

“Jawabnya itu ya udah, ya doain aja ya supaya cepat dapatnya. Supaya Allah percaya sama kita untuk ngasih anak. Kita sih simpel aja kayak gitu,” pungkas Irwansyah kemudian.

Baca juga: 6 Pasangan Seleb yang Pamer Kemesraan Saat Liburan di Luar Negeri

Zaskia juga menyarankan untuk menjawab pertanyaan dengan jawaban yang baik. Karena menurutnya, ucapan adalah doa.

“Tapi dari kemarin aku ditanya punya anak, ‘besok’ aku bilangnya gitu. Lah kan jawaban itu juga doa. Siapa tahu Allah mengabulkan besok hamil. Amiin,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here