Luna Maya dan Ayu Ting Ting Balikan, Syahrini Kecipratan Dampaknya

0
147
luna-maya-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Luna Maya

Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat jadi sahabat dekat beberapa tahun lalu. Namun hubungan keduanya merenggang di tahun 2016.

Penyebabnya, tak lain karena Luna menganggap Ayu melanggar etika bisnis dengannya. Kala itu, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut mengajak Ayu untuk jadi model busana Luna Habit miliknya. Kontrak pun ditandatangani dan terhitung sejak Juni 2016 hingga November 2016.

Namun, di tengah berjalannya kontrak tersebut, Ayu menjalin kerja sama dengan pihak lain dan merilis produk busananya sendiri. Bagi Luna, ini tidak sesuai dengan etika bisnisnya. Akhirnya ia mengakhiri kerjasama dengan ibu satu anak itu.

Baca juga: Dare to Bare! 10 Foto Artis Tanpa Makeup Ini Bikin Pangling

Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) itu pun memutuskan untuk meng-unfollow pelantun Alamat Palsu tersebut. Setelah itu, keduanya jarang mengisi acara TV yang sama.

Dua setengah tahun berlalu, tampaknya hubungan mereka mulai membaik. Keduanya pun kini tampil di acara yang sama, Pesbukers Sahur.

Yang terbaru, Luna memutuskan untuk kembali mem-follow Ayu Ting Ting. Screenshot bukti kalau Luna sudah ‘balikan’ dengan Ayu ini langsung jadi viral.

View this post on Instagram

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Baca juga: 6 Model Unik Anting Para Seleb yang Bisa Jadi Inspirasi Gayamu

Unggahan ini pun langsung mengalihkan perhatian netizen. Mereka mengapresiasi tindakan Luna, yang mau memaafkan Ayu.

🙌senang akhirnya mereka bisa berteman kembali.. 👏,” tulis akun @ira.dropnshopbusiness345. “Alhamdullilah klau udah baikan,ngak ada salahnya,” sahut akun @dewasa7746.

Baca juga: 6 Inspirasi Mix and Match Hijab Sederhana Ala Donita

Karena hal ini pula, Syahrini kena dampaknya. Tidak sedikit yang menyindir hubungan Luna dan Syahrini.

Nanti sama inces otw polow polowan nih kayanya,” ujar akun @hafiz.akbarul. “Menurut gw kalo sekedar slek krna bisnis msh bisa diperbaiki lah yaa,,, tapi kalo udah rebut pacar sahabat sendiri itu diluar akal sehat 💕💚✌🏻😇” sahut akun @simonmaxims_. “Kalo ama bu ayu masih mau temenan lagi. Kecuali ama yang princess itu wkwkwk,” kata akun @moehammedarief menambahkan. (*)