Curhatan Kevin Aprilio yang Ngaku Hampir Bunuh Diri

0
75
kevin-aprilio
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

Dikenal sukses di usia muda, Kevin Aprilio rupanya pernah mengalami kebangkrutan beberapa tahun lalu. Hal yang sudah ditutup rapat tersebut, kini diungkapkannya ke publik.

“4 tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M,” ungkapnya melalui media sosial.

Melewati masa sulit diumur yang masih seperempat abad, Kevin sempat mempunyai fikiran untuk mengakhiri hidupnya.

“Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri, karena harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal. Saya diancam ini itu.”

Baca juga: Dramatis Hingga Manis, Inilah 9 Pose Mesra Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Tak ingin nama baik orang tuanya hancur, Kevin pun mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Ia juga merahasiakan kasusnya ini kepada publik.

“Nama baik orang tua saya @addiems @memes605 harus saya jaga. Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati-hati, bagi saya tentunya saya harus berjuang mati-matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media,” terang Kevin.

Vicy Melanie, kekasih Kevin saat ini, rupanya menjadi sosok yang begitu berpengaruh bagi Kevin di masa terpuruknya. Menurut Kevin, dialah wanita yang setia mendukung, walaupun tahu keadaannya ketika itu.

“Di tengah2 keterpurukan saya, ada seorang malaikat. Saat awal saya kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya. Namun ia berkata dan berfikiran lain. Dia bilang ‘Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah. Kalau kamu setelah 3 tahun tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku,” tulis Kevin.

“4 tahun telah berlalu. Dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu – ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie,” tambahnya.

Baca juga: Romantisnya Lamaran Kevin Aprilio di Tengah Hamparan Salju

Kevin pun juga mengunggah foto berduanya dengan Vicy di awal pacaran. Mobil dalam foto itu adalah aset terakhir yang dimiliki, usai ia menjual semua barang miliknya demi menutupi hutang.

“Jika anda beranggapan ‘terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio.. dia sukses!’ Anda salah berat. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki hutang 17M dan tidak memiliki rumah/mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor luxio ini) tinggal di apartemen yang kecil dan sewa seharga 3 juta perbulan.

“Jadi terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk @vicymelanie dan keluarga & tmn2 yang sudah memberikan dukungan moral dan percaya bahwa saya dapat bangkit lagi dari keterpurukan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here