Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Saat Plesir ke Luar Negeri

perbandingan-gaya-ayu-ting-ting dan nagita slavina 7
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Liburan ke luar negeri, jadi salah satu opsi favorit para seleb Indonesia. Tak terkecuali dua seleb ini. Cerita liburan mereka pun, menarik untuk disimak. Tak hanya itu, gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina saat melancong, bisa dijadikan contoh. 

Keduanya memang memiliki selera mode yang berbeda. Lantas seperti apa gaya keduanya? Let’s check this out!

1. Serba hitam di Pantai

perbandingan-gaya-ayu-ting-ting dan nagita slavina
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Ayu memilih mengenakan dress dan topi lebar untuk melindunginya dari panas saat bermain air pantai di Turki. Sementara Nagita, nyaman dengan celana pendek dan kacamata hitam saat menghabiskan waktu di pantai bersama Raffi Ahmad dan Rafathar di Dubai. 

2. Di tengah taman bunga

perbandingan-gaya-ayu-ting-ting dan nagita slavina 1
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Baru pulang dari ibadah umrah, Ayu mengenakan dress bermotif lengkap dengan kerudung merahnya saat mengunjungi Turki. Makeup natural, memberikan kesan kalem pada gayanya kali ini.

Baca juga: Ayu Ting Ting Contek Gaya Nagita Slavina Saat Melancong ke Paris?

Di sisi lain, Nagita mengenakan baju hitam lengan panjang, dan outer putih. Ia memilih makeup yang bold saat mengunjungi Dubai Miracle Garden

3. Seru-seruan di Disneyland

perbandingan-gaya-ayu-ting-ting dan nagita slavina 2
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Ayu dan Nagita memilih gaya kasual saat mengunjungi Disneyland, Tokyo, Jepang. Bersama Raffi dan Rafathar, Nagita kompak mengenakan kaos warna putih.

Artis 31 tahun itu memadankannya dengan overall dan sepatu sneakers. Bandana warna pastel dan waist bag merah muda, membuat penampilannya makin ceria bukan?

Baca juga: Inspirasi 6 Seleb Bergaya Anggun dengan Kaftan Kekinian

Di sisi lain, Ayu mengenakan baju serba hitam, yang dipadankan dengan jaket warna maroon. Syal, tas mungil, serta kacamata hitam jadi sentuhan pelengkap yang keren. 

4. Airport style

perbandingan-gaya-ayu-ting-ting dan nagita slavina 3
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Tiba di bandara Turki, Ayu mengenakan baju, jaket dan sepatu cokelat yang dipadankan dengan celana skinny hitam. Di sisi lain, berkunjung ke Jepang dengan timnya, Nagita mengenakan pakaian serba hitam. Siapa yang paling kece?

5. Gaya musim dingin

perbandingan-gaya-ayu-ting-ting dan nagita slavina 5
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Syal warna-warni, lengkap dengan topi senada, ditambah jaket cokelat dan celana hitam, jadi gaya musim dingin yang dipilih Nagita saat mengunjungi Jepang. Pada kesempatan tersebut, aktris yang akrab disapa Gigi itu tak hanya berlibur dengan keluarganya. Tetapi juga dengan pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, serta Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

Baca juga: 7 Gaya Cute Tapi Seksi Cinta Laura Ini Bikin Panas Dingin

Sementara itu, Ayu memboyong keluarganya ke Turki. Pelantun alamat Palsu itu mengenakan jaket hijau, ditambah kaos dan syal oranye.

6. Syal dan outer

perbandingan-gaya-ayu-ting-ting dan nagita slavina (2)
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Kali ini Ayu dan Gigi sama-sama mengenakan outer dan syal warna-warni. Gigi bersama Raffi dan keluarga tengah menikmati keindahan alam Australia. Di sisi lain, Ayu sedang di Paris. 

Baca juga: Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

Nah, dari kelima gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina saat liburan di luar negeri tersebut, mana yang jadi favorit kamu? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here