Cerita Busana Richard Kyle yang Dibuat dalam Sekejap

0
62
Foto: Bayu Aji/Nyata

Ketika melamar presenter Jessica Iskandar di Hotel The Ritz Charlton SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019), aktor Richard Kyle mengenakan jas berwarna krem dipadu kemeja putih.

Busana yang dikenakan Richard itu, rupanya karya desainer Samuel Wongsong dari Wong Hang Tailor. Diakui Samuel, busana itu dibuat dalam waktu sekejap saja.

Baca juga: Richard Kyle dan Jessica Iskandar Sudah Tentukan Lokasi Pernikahan

Samuel menjelaskan, ia dihubungi oleh Jessica Iskandar untuk merancang busana untuk Richard.

“Proses sangat mepet. Saya dihubungi sebelum lebaran, ya. Diminta untuk menyiapkan busana buat Richard dan keluarganya. Total lima pakaian,” kata Samuel Wongso yang ditemui bersama Richard Kyle, sebelum resmi melamar Jessica Iskandar.

Foto: Bayu Aji/Nyata

Pria yang akrab disapa Sem itu mengaku mengerjakan busana untuk Richard, ayahnya, dan juga El Barrack Alexander hanya dalam waktu dua minggu saja.

“Pengarapannya kebut ya, dan masih ada sedikit drama karena salah bahan sedikit dan kurang ini kurang itu. Jadi pas lebaran, tukang pada enggak pulang, ngerjain untuk lamaran ini,” ucapnya.

“Finalnya itu H-1 acara lamaran ini. Itu baru selesai semuanya,” tambahnya.

Baca juga: Mantan Suami Tak Ingin Jessica Iskandar Nikahi Richard Kyle?

Mengenai konsep pakaiannya, Sem mendesainnya sangat simpel tapi elegan.

“Konsep casual ya, dengan paduan warna krem dan putih. Jadi benar-benar simpel banget. Memang warna request dari Jessica dan Richard, yang memang sesuai impian mereka,” jelasnya.

Tidak hanya Sem yang mengaku puas, meski pengerjaannya hanya dalam waktu dua minggu, baik Richard maupun Jedar juga puas dengan hasilnya.

“Hasilnya puji Tuhan semua pada puas. Karena saya harus profesional dan pastinya ada harga khusus lah dengan lima busana dalam waktu dua minggu,” ujar Samuel Wongso. (*/rez)