Richard Kyle dan Jessica Iskandar Sudah Tentukan Lokasi Pernikahan

0
137
richard-kyle-dan-jessica-iskandar-tunangan
Foto: Bayu Aji/Nyata

Setelah sekitar setahun berpacaran, Jessica Iskandar alias Jedar akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Richard Kyle. Dengan konsep Intimate Flowery yang didominasi nuansa putih, Richard melamar Jedar didepan keluarga besarnya dan keluarga besar Jedar, Sabtu (15/6) di The Glass House, The Ritz Charlton, SCBD, Jakarta.

Pesta pertunangan digelar secara privat. Jedar dan Richard hanya menyebar 70 undangan untuk sahabat terdekat. Tentu selain keluarga mereka berdua.

“Sebenarnya persiapannya mepet, kurang sebulan. Jadi kita hanya sebar 70 undangan. Richard speak ke orangtuaku untuk meminta aku. Konsepnya nanti set menu aja, kita makan di meja,” jelas Jedar dalam press confrence beberapa saat sebelum tunangan.

richard-kyle-dan-jessica-iskandar-tunangan-1
Foto: Bayu Aji/Nyata

Baca juga: Mantan Suami Tak Ingin Jessica Iskandar Nikahi Richard Kyle?

Sebelumnya, Richard telah melamar Jedar di bawah jembatan Golden Gate, San Fransisco, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Sebagai simbol lamaran, Richard ketika itu menyematkan cincin berlian di jari manis Jedar.

Setelah pertunangan, sebenarnya mereka ingin segera menikah. Tapi keduanya terkendala dalam mencocokkan waktu, sehingga harus menunda keinginan tersebut.

“Nikah kemungkinan tahun depan. Paling awal-awal, tapi bulan sama tanggalnya belum tahu,” jawab Jedar.

richard-kyle-dan-jessica-iskandar-tunangan-2
Foto: Bayu Aji/Nyata

Baca juga: Kerennya 8 Gaya Jedar dan Nia yang Jadi Most Fashionable Besties

Meski tanggal masih belum ditentukan, mereka memilih Bali sebagai pilihan lokasi pernikahan dengan konsep outdoor.

“Inginnya segera tahun ini. Tapi keluargaku tidak bisa karena ada acara lain tahun ini. Makanya kami memilih tahun depan, menyesuaikan jadwal keluarga Jessica juga yang banyak di luar negeri,” kata Richard(*/rez)