Bahagianya Denada Melihat Shakira Pertama Kali ‘Sekolah’

Denada dan Aisha kabar kondisi-anak-denada-1
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

Denada Tambunan tak kuasa menahan rasa bahagia, melihat perkembangan putrinya. Shakira Aurum kini sudah mulai bersekolah. Meski bukan di sekolah pada umumnya, namun melihat Shakira beraktivitas membuatnya senang.

“Besok hari pertama shakira akan dalam tanda kutip bersekolah. Tapi sekolah dalam tanda kutip ya. Karena sebenarnya ini bukan sekolah, tapi Shakira ini sudah diizinkan oleh dokter untuk pergi ke Children Center sebenarnya,” ungkap Denada dalam kanal YouTube miliknya.

Baca juga: Persembahan Manis Blackpink untuk Shakira Aurum

Tempat Shakira ‘bersekolah’ ini sebenarnya merupakan suatu tempat, dimana anak-anak yang menjalani kemoterapi atau memiliki kekebalan tubuh lemah, bisa berkumpul bersama.

“Disana mereka cuma berkumpul terus ada kayak pembimbing pembimbing. Suka kayak baca dongeng, terus ada kegiatan kayak zumba, yoga. Tapi intinya mereka diberikan satu tempat dimana mereka bisa berkumpul dan bersosialisasi dengan anak-anak lain yang sebaya,” jelas Denada.

Baca juga: Penuh Haru! Presiden Jokowi Beri Kejutan Spesial untuk Shakira

Shakira pun sangat bersemangat. Mengingat selama ini, tak bisa kemana-mana karena sakit yang dideritanya.

“Dia excited banget. Dia akan pergi ‘sekolah’. Aku bener-bener bilang sekolah. Dan semua di rumah ini pakai istilah ‘sekolah’, karena kita tahu dia pengen banget cepet-cepet sekolah. Biar dia semangat dan happy,” ungkap Denada sambil tersenyum.

Baca juga: Kisah Haru Antara Putri Semata Wayang Denada dan Blackpink

Di perjalanan menuju Children Center, Shakira begitu kegirangan. Ia bernyanyi dengan ceria di mobil. Shakira pun bahagia dengan baju baru yang digunakan khusus di hari pertama ke sekolah.

“Shakira ingat semua yang dijaman dulu, ibu. Dulu kita main, mampang (rumah uti), Pejaten (rumahnya dulu), Bali. Sama Jepang deh. Portugal, juga,” ungkap Shakira dalam perjalanan.

It’s a big day for me and for her. Terharu banget,” kata Denada ketika melihat Shakira sampai di tempatnya ‘bersekolah.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here