Russell Crowe Beli Kepala Dinosaurus dari Leonardo DiCaprio

russell crowe dan leonardo dicaprio beli dinosaurus 1
Foto: Getty Images

Orang bisa melakukan tindakan yang aneh dan bikin geleng-geleng kepala, ketika berada di bawah pengaruh minuman keras. Seperti halnya cerita yang datang dari Russell Crowe dan Leonardo DiCaprio.

Datang sebagai bintang tamu talkshow radio Howard Stern, SiriusXM, Russell menceritakan kalau dirinya membeli kepala dinosaurus dari sahabatnya, Leo. Bintang film Gladiator (2000) itu curhat, pembelian itu terjadi setelah keduanya mabuk.

“Aku membelinya sekitar 2008 atau 2009 untuk anak-anakku, dan aku minum vodka banyak sekali saat transaksi berlangsung. Itu terjadi di rumah Leonardo. Mereka, khususnya anakku yang tertua sangat terpesona dengan dinosaurus, jadi kubilang, ‘Ini untukmu, jadi tambahan koleksi untuk kamar bermainmu’,” kata Russell.

russell crowe dan leonardo dicaprio beli dinosaurus
Foto: Sotheby’s

Baca juga: Penantian Berbuah Manis, 7 Seleb Ini Hamil Setelah Lama Menikah

Tak tanggung-tanggung, Russell membeli barang langka tersebut seharga US$ 35,000 atau setara Rp 495,7 juta. 

“(Leo) saat itu yang memulai percakapan, dia mengatakan, ‘Aku punya satu ini, tetapi ada lagi satu yang akan ada di pasaran yang benar-benar kuinginkan. Jadi aku ingin menjual yang ini’. Aku pun dengan spontan mau membelinya. Aku bilang, ‘Kau jual berapa?’. Dan dia memintaku untuk membayar seperti harga awal, sekitar US$ 30,000 sampai US$ 35,000,” tambah Russell

Baca juga: 4 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Hati Meleleh, Ada Pasanganmu?

Ketika ditanya soal jenis kepala dinosaurus tersebut, aktor 55 itu mengaku sudah tidak mengingatnya. Karena memang, barang tersebut sudah dilelang pada 2018 lalu di rumah lelang Sotheby’s Australia, untuk membayar biaya perceraiannya.

Namun dari deskripsi yang diberikan pada pelelangan itu, diketahui bahwa kepala dinosaurus itu berjenis Mosasaur yang hidup sekitar 65 juta tahun lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here