4 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Hati Meleleh, Ada Pasanganmu?

zodiak-paling-romantis
Foto: Times of India

Pasangan yang mencintai dengan tulus dan bisa mengungkapkannya dengan cara yang romantis, seakan jadi kriteria dari pasangan idaman. Tahu gak sih, kalau ada beberapa zodiak, disebut paling romantis?

Pemilik empat zodiak ini, dipercaya memiliki sisi romantisme yang melebihi zodiak lain. Penasaran? Let’s check this out!

1. Taurus

Terkenal memiliki sifat pengertian, membuat Taurus selalu paham dengan apa yang diinginkan pasangan. Seringkali, pemilik zodiak ini memanjakan pasangannya dengan memberikan berbagai kado.

Tak hanya dengan kado, Taurus juga suka membuat pasangannya merasa spesial dengan hal-hal simpel. Sesederhana, “Lagu ini selalu membuatku teringat padamu.”

2. Cancer

Berpikir dengan hati, deskripsi itulah yang tepat untuk menggambarkan pemilik zodiak Cancer. Inilah yang membuat mereka begitu romantis.

Mereka selalu tahu apa yang dibutuhkan oleh pasangan. Bahkan sebelum diminta. Cancer ingin pasangannya tahu kalau mereka akan setia menemani.

Baca juga: Waspada 4 Zodiak Ini Gampang Cemburu Buta, Kamu Salah Satunya?

Cancer juga memastikan kalau mereka tak hanya handal sebagai pasangan, tetapi juga sebagai sahabat.

3. Virgo

Mengingat setiap detail soal pasangan, jadi kelebihan yang membuat Virgo cocok disebut romantis. Mereka selalu sadar akan perubahan pasangan, dan jadi pendengar yang baik.

Jadi jangan heran, ketika kalian sedang bersedih dan tiba-tiba mereka membuat makanan atau minuman favoritmu. Romantis bukan?

Baca juga: Menurut Zodiak, Para Seleb Laki-laki Ini Adalah Soulmate Bagimu

Tak hanya itu, Virgo juga terkenal ahli dalam merayakan anniversary. Karena perhatian akan detail tersebut, mereka memastikan kalian merasa sangat spesial di hari penting itu.

4. Pisces

Polos dan manis, bahkan hal-hal kecil yang dilakukannya untuk pasangan pun terasa begitu romantis. Mereka tahu, tak perlu melakukan hal besar untuk membuat pasangan merasa istimewa.

Pisces juga mencintai pasangan tanpa pamrih. Mereka tak malu untuk memberikan perhatian kepada pasangan lewat pelukan, ciuman ataupun berbagi makanan dari piring yang sama.

Baca juga: Serial TV Populer yang Wajib Tonton Sesuai Zodiakmu

Nah, itu dia empat zodiak paling romantis. Apakah pasangan kalian salah satunya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here