The Mummy Siap Berimu Mimpi Buruk

0
69
Foto: Universal Pictures

Universal Pictures kembali merilis trailer The Mummy yang baru. Diiringi dentuman lagu Paint it Black dari band rock legendaris Rolling Stones, cuplikan demi cuplikan film The Mummy terangkai dengan sempurna.

Jauh berbeda dengan The Mummy tahun 1999 yang dibintangi Brendan Fraser dan Rachel Weisz, The Mummy yang siap dirilis pertengahan tahun ini memiliki alur cerita yang lebih kompleks. Diluar efek visual saat ini yang memang sudah sangat maju, film ini siap memberimu mimpi buruk. Setidaknya itu yang pihak studio sajikan dalam trailer berdurasi dua menit tersebut.

The Mummy menjadi kolaborasi pertama Tom Cruise dengan Russell Crowe. Dalam film ini, Crowe akan berperan sebagai Dr. Henry Jekyll atau yang biasa disebut Dr. Jekyll, salah satu monster ikonik dalam cerita fiksi. Menariknya, film The Mummy ini akan men-set-up film standalone dari karakter Dr. Jekyll. (Foto: Universal Pictures).

Siapa yang menyangka, penemuan yang tidak sengaja oleh Nick Morton (Tom Cruise) justru membawa malapetaka. Tidak hanya kepada dirinya sendiri, tapi terlebih lagi kepada dunia.

Disangka aman dimakamkan di ruang bawah tanah sebuah gurun, seorang putri bernama Ahmanet (Sofia Boutella) dari masa silam, bangkit kembali dan membawa teror yang mematikan.

Karena sebuah kesalahan, Ahmanet yang merasa keadilan telah direnggut dari hidupnya, hidup kembali di masa sekarang setelah tertidur selama ribuan tahun. Ia pun kemudian melepaskan kedengkian yang selama ini disimpan, kepada dunia.

Diperankan oleh Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service, Star Trek Beyond), ini adalah adegan saat Ahmanet meluapkan amarahnya dan melepaskan teror ke atas bumi. (Foto: Universal Pictures).

Adakah akhir dari teror ini? Mampukah Nick Morton yang memiliki koneksi dengan sang putri, menghentikan bencana ini?

Simak trailer kedua The Mummy, dibawah ini:

Bagi kamu yang mungkin ketinggalan dan belum melihatnya, dibawah ini adalah trailer pertama The Mummy yang telah dirilis Universal Pictures awal Desember tahun lalu.

Disutradarai oleh Alex Kurtzman (Alias, People Like Us), The Mummy dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 9 Juni 2017 mendatang.