Curhat Haru Dewi Perssik Usai Damai dengan Keponakannya

0
154
Curhat Dewi Perssik
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Berakhir sudah perseteruan yang terjadi antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti. Belum lama ini, mereka memilih jalur damai untuk mengakhiri itu semua.

Tepat sehari setelah mereka bermaaf-maafan, artis yang akrab disapa Depe itu menuliskan curahan hatinya lewat Instagram. Ia mengunggah potret bersama mendiang ayahnya, yang saat itu terbaring di rumah sakit.

Baca juga: Dewi Perssik Tak Henti-henti Ungkap Jeritan Hatinya

Dalam keterangan fotonya, Depe berharap keputusannya berdamai dengan Meldi, dapat membuat mendiang ayahnya tersenyum. Unggahan itu ternyata juga sebagai bentuk rasa rindu Depe pada sang ayah, yang hampir 40 hari meninggalkannya.

Aku sudah menjalankan amanahmu sayang… tersenyumlah… semoga Allah memberikan tempat yg mulia di sisiNYA… tidak terasa 2 hari lagi 40 hari papi…belahan jiwaku… sahabatku… guruku… cinta pertamaku…,” tulis Depe dalam caption-nya.

Baca juga: Diet Maia Estianty Ampuh Turunkan Berat Badan 4 Kg dalam Sebulan

Kehilangan seorang ayah, membuat Depe rela melakukan apa saja pesan almarhum. Terlebih, mengingat pentingnya sosok sang ayah bagi kehidupan Depe.

Papi…tidak bisa aku membayar kasih sygmu utkku selama ini my hero.. apapun pasti akan kulakukan.. untuk papi yang kusayang… saat bersamaku dulu…kau selalu tunjukkan arah dalam setiap langkah yang terbaik untukku…sekarang tdk ada lagi sahabat sprtmu pie … aku kangen pie…hanya doa yg aku panjatkan utk bisa mengobati rasa rindu ini…al fatihah…,” lanjutnya.

Baca juga: Alasan Sarwendah Malu Berpakaian yang Terbuka

Curhat Dewi Perssik yang mengharu biru itu, tak ubahnya membuat warganet turut bersimpati. Bahkan sejumlah rekan artis juga turut hadir di kolom komentar, untuk memberikan doanya.

Al Fatihah buat Papine🙏… Ning Istirahat kalo udah selesai baca Yasin ya ❤️,” tulis akun @donnykaryadi. “Al-Fatihah buat Beliau wii ❤️🌹,” tulis Chand Kelvin. “Al Fatihah utk Papi nya Kembaran Tersayang,” sahut Vega Darwanti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here