Irwansyah Tolak Aksi yang Mengundang Hasrat

sinetron-baru-irwansyah-1
Foto: Dok. Instagram Irwansyah

Setelah cukup lama meninggalkan dunia sinetron, Irwansyah akhirnya kembali lagi. Seperti diketahui, akhir-akhir ini suami Zaskia Sungkar tersebut disibukkan dengan berbagai bisnisnya.

Irwansyah memang masih berakting. Namun hanya dilakukannya untuk film. Khusus tahun ini, Irwansyah kembali lagi ke layar kaca. Ia terlibat dalam sinetron berjudul Rindu Tanpa Cinta. Dalam sinetron ini, ia beradu akting dengan Chelsea Olivia.

”Alhamdulillah perannya tetap protagonis. Cowok baik-baik, orang yang cukup bimbang, dan agak cepat mengambil keputusan. Tapi kelemahannya Rendi (karakter yang dimainkan) menjadi senjata para antagonis itu. Di situ lah konsepnya,” beber Irwansyah.

Kembali bermain sinetron, Irwansyah mengaku harus meminta restu dulu kepada Zaskia. Apalagi ia telah terbiasa dengan jam kantor yang sehari-hari dijalaninya.

”Ya aku curhat ke Kia (Zaskia). Terus dia bilang ‘Kamu oke nggak, syuting? Nanti pulang malam-malam lagi. Kamu kan sudah biasa pulang kantor jam lima. Jam tujuh sampai rumah.’ ‘Ya diizininin nggak?’ Kataku gitu. ‘Ya kalau memang kamu oke, aku izinin kamu’. Aku sih sebenernya jujur kangen juga. Kangen syuting, kangen lokasi syuting,” ungkap Irwansyah.

sinetron-baru-irwansyah
Foto: Bayu Ontoseno/Nyata

Tak hanya itu, Zaskia juga menanyakan siapa yang menjadi lawan main Irwansyah. Dengan Chelsea sendiri, Irwansyah memang sudah saling mengenal. Keduanya juga terlibat dalam BBB (Bukan Bintang Biasa). Walau telah cukup lama mengenal, namun Irwansyah tetap membatasi diri.

”Jadi dari awal aku bilang sama teman-teman MNC Pictures, boleh nggak kalau aku yang nggak peluk. Yang gitu-gitu deh, yang mengundang hasrat gitu. Tapi kalau (adegan) dibikin baper gimana? Nggak apa-apa baper dengan cara kita. Makanya aku sama Chelsea janjian,” kata Irwansyah sambil tersenyum.

”Sulit banget sih kalau ngakalin yang begitu, pegangan tangan dan sebagainya. Tapi ya mudah-mudahan Allah bantu kita untuk bisa menggambarkan cerita ini yang ada di skenario, lewat kita. Ya nggak perlu pelukan juga,” beber Irwansyah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here