Bertrand Antolin Bakal Jadi MC di Pernikahan Cut Meyriska dan Roger?

Roger lamar Cut Meyriska
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Banyak yang begitu berharap agar Roger Danuarta menikah dengan Cut Meyriska. Apalagi setelah melihat chemistry mereka berdua, dalam sinetron yang tengah dibintangi. Isu bahwa Roger telah melamar Chika pun menyeruak.

Kabar itu seolah selaras dengan pernyataan sahabat Roger, Bertrand Antolin. Belum lama ini, Bertrand mengunggah swafoto bersama Roger dan Chika. Sesuai caption-nya, foto itu diambil di sebuah tempat perbelanjaan.

Baca juga: Dapat Kado Dari Roger Danuarta, Cut Meyriska Balas dengan Finger Heart

Betrand menambahkan sebuah pesan menggelitik untuk Roger dan Chika. Ia akan menjadi MC bersama Dewi Sandra, namun hal itu tidak gratis.

#ngeMall with @rogerojey & @cutratumeyriska …. FYI …. Guaaa & @dewisandra ngeMC ga Gratis ya sob qiqiqiiqiiqiq…#LaunchLAGU
Great to see you both
,” tulis Bertrand mengiringi foto tersebut.

Baca juga: Sikap Luna Maya Hadapi Gosip yang Menyeret Namanya

Unggahan itu kemudian mendapat respons dari Chika.

Siapppp Hahahahahaha??,” jawab @cutratumeyriska simpel.

Belum diketahui secara pasti, acara apa yang dimaksud Bertrand. Sehingga pesan itu memancing rasa penasaran netizen. Namun kebanyakan dari mereka menduga, acara itu adalah pernikahan Roger dan Chika.

Mau married ya mereka koh? @bertrand1407,” tanya akun @eviandi31. “Wah kode ni…klo mmg bner Semoga di lancarkan sampai hari H ya kk @rogerojey?,” sahut akun @rieka_angraini. “@cutratumeyriska cieee manten?,” goda akun @minnie_____89. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here