4 Momen Spesial Vanessa Angel Usai Bebas dari Penjara

vanessa-angel ditahan
Foto: Basu Seno/Nyata

Minggu (30/6) kemarin jadi hari yang tak membahagiakan bagi pelantun Indah Cintaku. Ya, Vanessa Angel bebas, setelah mendekam selama lebih kurang lima bulan di Hotel Prodeo.

Sebagaimana yang kita tahu, Vanessa terjerat kasus prostitusi online, dan melanggar UU ITE. Ia pun harus mendekam di Rutan Klas 1 Surabaya, sejak Januari 2019 lalu.

Baca juga: Nicky Tirta Ungkap Keinginan Vanessa Angel Ketika Lebaran

Kini, masa kelam itu telah berlalu. Vanessa akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas. Penasaran apa saja kegiatannya pasca bebas? Simak ulasannya berikut.

1. Aktif Instagram

Vanessa Angel bebas
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Nampaknya Vanessa sudah rindu berkomunikasi dengan para penggemar. Usai bebas, ia langsung aktif di Instagram. Potret pertama muncul dengan close up senyum khasnya, yang diunggah di Instagram Story.

Well, hello,” sapa Vanessa pada para followers.

2. Jalan-jalan dan nonton bareng

Vanessa Angel bebas
Foto: Dok. Instagram Masayu Maya

Terpantau dari Instagram Story rekan Vanessa, Masayu Maya, mereka menghabiskan waktu dengan menonton. Annabelle Comes Home (2019) menjadi film pertama yang ditonton, usai Vanessa bebas dari penjara.

Baca juga: Super Gemas! Intip 9 Momen Bromance Verrell Bramasta dan Rizky Nazar

Dari percakapan mereka yang tertangkap di video, Vanessa mengatakan bahwa ia tidak takut menonton film horor.

“Aku nggak takut. Aku lebih takut di penjara lagi,” jawabnya sambil tertawa.

Tidak hanya menonton di bioskop, tapi Vanessa dan beberapa kru yang dibawa oleh Masayu, juga menghabiskan waktu dengan berkeliling di salah satu mal di Surabaya.

Baca juga: Jawaban Nafa Urbach Soal Kapan Dirinya Akan Nikah

Diketahui dari beberapa Instagram Story yang diunggah Masayu. Tampaknya Vanessa telah mendapat sebuah kontrak kerja, bersama rekannya itu.

3. Merayakan kebebasan dengan dinner bareng

Vanessa Angel bebas
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Seperti yang biasa dilakukan kebanyakan orang untuk merayakan momen bahagia. Vanessa pun mengajak keluarga dan rekan-rekan, untuk makan malam bersama di salah satu resto di Surabaya.

Baca juga: Andhika Pratama Protes Lihat Penampilan Ussy yang Sekarang

Suasana keakraban begitu terasa dalam video pendek tersebut. Ditambah lagi, wajah Vanessa begitu bahagia, karena bisa berkumpul kembali dengan orang-orang yang disayangi.

4. Ungkapan terima kasih

Rasa terima kasih tak lupa diucapkan Vanessa, untuk semua pihak yang telah membantunya. Melalui dua potret close up di feed Instagram, ia mengiringinya dengan caption panjang.

Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05 ,mbak lidya manajerku @lidya_manager , tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5bulan karena kasus ITE yg menjeratku.. melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih!,” tulis Vanessa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here