Jawaban Nafa Urbach Soal Kapan Dirinya Akan Nikah

bisnis kapan-nafa-urbach-nikah kopi clbk
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Pertanyaan kapan nikah memang seringkali bikin jengkel. Hal tersebut juga dirasakan oleh artis 39 tahun ini. Setelah bercerai dengan Zack Lee, publik kerap bertanya-tanya, kapan Nafa Urbach nikah.

Rasa jengkel ini diungkapkan Nafa lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, pada Jumat (28/6) kemarin. Bersama dengan foto selfie-nya, pelantun Bagai Lilin Kecil itu menyisipkan curhatannya di kolom caption.

Kak nafa kapan punya pasangan ???? Kayak ditanya klo lagi pas lebaran , kapan nikah , ? ,” curhat Nafa.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nafa ternyata sudah menyiapkan jawaban cerdasnya.

Lalu aku jawab kapan kapan ??,” pungkas Nafa.

View this post on Instagram

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Baca juga: Nafa Urbach Kagetkan Penggemar dengan Perut Buncitnya

Melihat jawaban Nafa, netizen pun langsung tertawa dibuatnya. Bahkan, beberapa di antaranya memberikan opsi jawaban lain.

Jawaban nya cucookkk meonggg?,” tulis akun @vein_nie. “Mungkin LUSA atau dilain hari hahahha,” sahut akun @josafat_elkana. “Jawab aja udah pernah , gitu teh,” kata akun @imaypriangan menambahkan.

Baca juga: Penampilan Menawan Para Artis yang Berubah Menjadi Putri Disney

Di sisi lain, tidak sedikit yang mendoakan Nafa agar segera mendapatkan pasangan. Ada pula yang malah menggoda artis kelahiran Magelang tersebut.

Kapan mau jadi pasangan aku,” kata akun @udingrogol. “Semoga Tuhan berikan pasangan yg penuh kasih,” kata akun @anastasi2120 menamabhkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here