Nafa Urbach Kagetkan Penggemar dengan Perut Buncitnya

foto-nafa-urbach-hamil
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Ada yang menarik dari laman media sosial mantan istri Zack Lee ini. Beberapa hari belakangan, sejumlah foto Nafa Urbach hamil menghiasi feed Instagram artis 38 tahun itu. 

Mengenakan dress hitam, dipadankan dengan cardigan putih, Nafa berjalan dengan mengelus perut buncitnya. Rambut panjang tergerai, bunga kuning disematkan di atas telinga, membuat senyum pelantun Tinggallah Kusendiri itu semakin manis. 

Saat ini sy sedang berada di puncak kana untuk keperluan shoting film,” tulisnya membuka keterangan foto. 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Nafa juga bercerita bahwa para penggemar sempat menemuninya di hotel, sehari sebelumnya. Namun, tak semuanya bisa berfoto dengannya. 

Kmren banyak sekali yg dtng ke hotel malam2 gak smua smpt foto krn sy kecapean , hri ini di lokasi shoting saja yah ketemunya,” katanya. 

Sayang, Nafa tidak mengungkapkan lebih lanjut tentang film yang tengah ia mainkan. Ia hanya mencantumkan tagar #idkmovie. 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Unggahan tersebut sontak mengundang komentar netizen. Banyak yang merasa kaget dengan tampilan Nafa itu. 

Aduh sempet salfok kak. Kirain adenya mikha lg itu. Ternyata keperluan shooting film,” kata akun @cyprian_lu. “Kka kayak hamil beneran hehehehe,” sahut akun @zunaintel20. 

Sementara itu, bukan hanya Nafa yang bermain dalam film ini. Kekasih Citra Kirana, Ali Syakieb juga bermain dalam film yang diproduksi DHF Entertainment tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here