Selamat! Irish Bella dan Ammar Zoni Langsung Dapat Kembar

Foto lamaran Irish Bella
Foto: Dok. Instagram Ammar Zoni

Kabar gembira datang dari Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan artis yang menikah pada 28 April 2019 lalu, kini dikaruniai bayi kembar.

Kabar tersebut dibagikan keduanya, melalui kanal YouTube Aish TV. Menggunakan USG secara transvaginal, bayi kembar Ibel sudah terlihat melalui layar USG.

Anyway sebenernya kita punya surprise! Kita hari ini mau ke dokter kandungan untuk cek kandungan kedua. Kita excited banget pengen tahu bagaimana perkembangan bayi kita,” ungkap Ammar.

Baca juga: Irish Bella Kejutkan Ammar Zoni dengan Hadiah Mewah

Ya, pada layar tersebut, terlihat perkembangan dua buah hati Ammar dan Ibel. Hidungnya sudah terlihat mancung.

“Tenang, jangan kaget. Bagaimana tentang anak kita.. Daaannnn twin. Alhamdulillah, wah udah gede lihat. We have baby twin. Udah kelihatan mancung ya,” terang Ammar.

Baca juga: Bennu Sorumba Curhat Tentang Repotnya Merias Irish Bella

Sebenarnya, Ammar dan Ibel telah mengetahui kejutan tersebut sejak pertama kali memeriksakan kandungan. Akan tetapi mereka baru membagikan ke publik, saat pemeriksaan kandungan yang kedua.

Atas hadiah itu, raut penuh kebahagiaan tak bisa dihindari oleh Ammar dan Irish. Mereka tak pernah menyangka akan mendapatkan dua anak sekaligus.

“Kita nggak ada keturunan sama sekali dan bisa dikasih anugerah besar kayak gini luar biasa. Kita bahagia luar biasa banget saat tau pertama kali,” ucap Ammar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here