Alasan Bijak Deddy Corbuzier Tolak Tawaran Umrah dan Haji Gratis

Deddy Corbuzier pindah agama
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Keputusan Deddy Corbuzier pindah agama menjadi seorang muslim seutuhnya, disambut sukacita oleh khalayak. Bahkan belum genap seminggu menjadi mualaf, Deddy sudah mendapat banyak tawaran umrah dan haji gratis.

Hal itu tentu saja menjadi berkah yang luar biasa bagi Deddy. Ia pun mengungkapkannya lewat unggahan Instagram.

Masha Allah.. Semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency Dan orang orang baik menawarkan saya untuk Umroh bahkan naik Haji Gratis VIP..Rahmat Allah begitu luar biasa..,” tulis Deddy mengawal caption-nya.

Deddy Corbuzier pindah agama
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Namun ayah satu anak ini belum bisa menerima tawaran-tawaran tersebut. Ia merasa di luar sana, masih banyak yang lebih membutuhkan dibanding dia. Salah satunya seperti yang ada dalam potret kolase itu.

Baca juga: Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Hilang Kata Usai Tahu Respons Publik

Deddy juga mengajak para followers-nya, untuk membantu mereka yang benar-benar membutuhkan. Yang menarik, tunangan Sabrina Chairunnisa ini menantang para sponsor, untuk memberikan 10 tiket umrah atau haji gratis, bagi yang tidak mampu.

InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun.. Let’s help those who really needed. Atau gimana kalau yg ngasih saya gratis.. Saya minta tambah 10 buat yang tidak mampu.. I think its a great idea..,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Deddy memang bukan tipe artis yang banyak menerima endorse. Rupanya hal itu karena Deddy tidak ingin membohongi diri sendiri. Ia akan menolak jika barang yang akan di endorse itu tidak tepat.

Baca juga: Over Job, Raffi Ahmad Bakal Kehilangan Pita Suara?

Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let’s help those who reaaaaly need it. Anw.. I will delete this post soon. Love u all..,” tutupnya.

Unggahan yang akan segera dihapus itu pun, berhasil memenangkan hati setiap yang membaca. Bahkan beberapa artis turut terkesima dengan sikap Deddy.

Waduh!! Oke fix gw Fans lo pak!!????,” tulis Rezky Adhitya. “Masss ?????,” tulis Chacha Frederica terharu. “Suka bnget sm pemikiran om Dedi Smoga Berkah buat om Dedi ..Aamiin,” tambah akun @ichanhg_. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here