Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Hilang Kata Usai Tahu Respons Publik

0
7615
agama deddy-corbuzier-masuk-islam 1
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Berbagai reaksi diberikan masyarakat atas keputusan Deddy Corbuzier masuk Islam. Dukungan datang dari banyak pihak, termasuk para kiai dan ustaz. 

Melihat hal ini, artis 42 tahun ini merasa kaget dan tak menyangkanya. Lewat Instagram story, Deddy mengungkapkan rasa terima kasihnya. 

“Masha Allah buat semua dukungannya, saudara-saudara buat satu Indonesia, saya kaget banget karena dukungan yang diberikan ke saya luar biasa banget. Dan alhamdulillah, mendapatkan semua perhatian yang luar biasa dari semua teman-teman, dari fans dari kiai-kiai, dari ustad semuanya,” kata ayah satu anak itu.

agama deddy-corbuzier-masuk-islam
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Baca juga: Mantan Istri Nangis Lihat Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

Tak hanya itu, Deddy juga mengatakan dirinya merasa begitu senang dengan sambutan ini. Bahkan, ia sampai tak bisa berkata-kata.

“Pokoknya gue ngucapkan syukur yang luar biasa. Terima kasih banyak gak bisa bisa ngucapin apa-apa lagi. Gak bisa ngomong apa apa lagi, pokoknya bangga senang. Semuanya campur aduk jadi satu,” Deddy menambahkan.

Tak hanya itu, sambil tertawa kecil Deddy mengungkap banyak sekali yang meminta doa darinya. 

Nah, kalau kata orang-orang kalau baru mualaf itu masih nol masih bersih. Dan banyak banget yang mintain doa,” curhat Deddy.

Baca juga: 5 Anak Artis dengan Segudang Prestasi yang Bikin Bangga

Dengan bijak Deddy pun memberikan doanya. Bahkan, ia juga mendoakan pihak-pihak yang merasa tidak setuju dengan keputusan Deddy Corbuzier masuk Islam.

“Jadi gua doain yang di sana, semuanya yang nonton ini. Baik yang seperjalanan sama saya, baik yang memuji saya, menghina saya, gak setuju, atau apapun itu, buat semuanya adalah saudara buat saya, satu Indonesia,” pungkas pria berkepala plontos tersebut. (*)