John Legend-Chrissy Teigen, “Dua Anak itu Menantang”

john-legend-dan-chrissy
Foto: The Tropixs

Memiliki dua anak dengan rentang usia pendek jelas tidak mudah. Masing-masing anak membutuhkan perhatian yang sama besar. Itu pula yang kini dialami pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Mereka dikaruniai Luna Stephens dan Miles Theodore yang masing-masing berusia dua tahun dan satu bulan.

”Kami saling bergantian. Jika Chrissy bersama Miles, saya bersama Luna. Tapi pembagian itu harus adil. Karena meski masih kecil, Luna sudah merasakan cemburu. Ketika dia melihat Miles bersama Chrissy, dia juga harus mendapat perhatian dari Chrissy juga, meski saat itu Luna bersama saya,” kata John dalam wawancara dengan People.

Baca juga : Gigi Hadid Ngamuk Saat Hubungannya dengan Zayn Malik Dibilang Palsu

Mereka pun bergantian membagi foto Luna dan Miles di Instagram mereka. Ketika John membagi foto si bungsu, saat bersamaan Chrissy melakukan hal sama untuk Luna.

Itu pula yang mereka lakukan menjelang peringatan 4 Juli. John memperlihatkan Miles yang dipangkunya.

Baca juga : Shawn Mendes Sudah Tak Sabar untuk Berkolaborasi dengan BTS

Sedangkan Chrissy mengunggah video Luna yang membantu ayahnya membawakan tiga bola merah, putih dan biru untuk peringatan hari kemerdekaan. Seketika warganet pun berkomentar positif atas foto itu.

Like father like son! Wah kedua bayimu ternyata mirip kamu!!! Menggemaskan,” tulis warganet yang mengomentari wajah Miles dan Luna yang mirip John.

Pada kesempatan berbeda, Chrissy pun membagikan perjuangan mereka mendapatkan Luna serta Miles. Mereka harus menjalani IVF agar Chrissy bisa hamil.

Baca juga : Modis dan Cantiknya Maudy Koesnaedi di Usia 43 Tahun!

Karena harus menjalani program itu, John dan Chrissy pun bisa memilih jenis kelamin kedua bayinya.

”Program IVF berhasil untuk Luna. Demikian pula untuk adiknya,” kata Chrissy.

Baca juga : Saksi Mata Ungkap Jang Ja Yeon Dipaksa ‘Melayani’ Seorang Politisi

Chrissy pun tidak keberatan jika ditanyakan terkait program ini.

”Saya justru berharap banyak orang terinspirasi dan tidak menyerah jika mengalami masalah seperti kami,” kata Chrissy. •people/ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here