Gigi Hadid Ngamuk Saat Hubungannya dengan Zayn Malik Dibilang Palsu

0
99
zayn-malik-dan-gigi-hadid-
Foto: Us Weekly

Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali menjadi kekasih, setelah keduanya memutuskan untuk pisah pada Maret kemarin. Namun, kebersamaan mereka ini dituduh sebagai hubungan palsu.

Dalam sebuah unggahan pada Selasa (3/7) kemarin, akun Instagram @exposingfakeasszigii mengatakan kalau apapun yang dilakukan oleh zigi (Zayn dan Gigi), hanyalah sebuah promosi belaka.

Whatever zigi does for promo. Fact is that, Zayn is not going to follow gigi or ever going [to] post her picture on his Instagram again,” tulisnya.

zayn-malik-dan-gigi-hadid-1
Foto: Dok. Instagram @exposingfakeasszigii

Unggahan tersebut membuat Gigi mengamuk. Kakak Bella Hadid itu mengatakan, bahwa orang tidak seharusnya memberikan komentar negatif, tentang hubungan orang lain yang tidak mereka tahu.

Baca juga: Zayn Malik Hapus Semua Foto di Instagram, Move on atau Promosi?

Bahkan, model 23 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak butuh kekasihnya untuk mem-follow Instagram-nya. Karena Zayn sudah menato mata Gigi di dadanya. Dia juga berharap agar orang-orang mencari inspirasi yang positif dalam hidupnya.

zayn-malik-dan-gigi-hadid
Foto: Dok. Instagram @exposingfakeasszigii

View this post on Instagram

birthday boogie 🕺🏻😍🤣 @zayn

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Baca juga: Modis dan Cantiknya Maudy Koesnaedi di Usia 43 Tahun!

Salah satu netizen menilai bahwa komentar Gigi ini tidak dewasa. Dia seharusnya memberikan kritiknya kepada pemilik akun secara private melalui direct message (DM).

zayn-malik-dan-gigi-hadid-1
Foto: Dok. Instagram @exposingfakeasszigii

Gigi mengatakan, bahwa dia bertindak seperti itu karena terlalu frustasi dan tersakiti. Bahwa menyebarkan hal-hal negatif, bukanlah sesuatu yang berguna.

Baca juga: Jangan Patah Hati! Randy Pangalila Resmi Lamar Kekasih Bulenya

Drama pun berlanjut, ketika seorang penggemar mengunggah isi pesan pribadinya bersama Gigi. Dalam screenshot yang diunggah oleh @celebs_football tersebut, sang penggemar memberikan dukungan kepada model itu.

Gigi pun membalasnya dengan mengucapkan rasa terima kasihnya. Model kelahiran Los Angeles ini pun curhat, kalau dia ingin seperti perempuan normal yang bisa memamerkan pacarnya di media sosial, tanpa dikatakan bahwa hubungannya adalah palsu.

zayn-malik-dan-gigi-hadid-1
Foto: Dok. Instagram @celebs_football

Baca juga: Cut Syifa Tampil Cantik di Kondangan, Netizen Malah Sindir Rizky Nazar

Dalam kejadian ini Zayn sama sekali tidak memberikan komentarnya. Sepertinya Zayn tidak ingin melibatkan dirinya dalam masalah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here