Shawn Mendes Sudah Tak Sabar untuk Berkolaborasi dengan BTS

shawn-mendes-dan-bts
Foto: Net

Shawn Mendes begitu ingin berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan yang kini sedang melejit, BTS. Terbukti, penyanyi 19 tahun itu berkali-kali menyinggung proyek masa depannya itu, belakangan ini. Salah satunya, di live Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Tapi sepertinya para penggemar harus bersabar, karena belum ada kesepakatan resmi antara kedua belah pihak.

“BTS dan aku belum melakukan kolaborasi secara resmi sekarang, tapi aku pikir mereka hebat. Dan jika kami bisa berada di studio yang sama, maka akan menghasilkan sesuatu yang keren,” ucap Shawn dalam siaran langsung tersebut.

Baca juga: 10 Lagu Boyband Korea yang Cocok Jadi Teman Perjalananmu

Penyanyi asal Kanada tersebut mengakui, bahwa BTS adalah grup yang sangat sibuk dan memiliki jadwal yang ketat. Sehingga sulit untuk bertemu dengan boyband yang digawangi oleh Jin, Suga, J-hope, RM, Jimin, V dan Jungkook ini.

Tapi jangan khawatir, penyanyi asal Kanada ini optimis dan berjanji bahwa kerjasama tersebut pasti terjadi.

“Kolaborasi dengan BTS? Mereka sulit untuk ditemui. Kamu tahu mereka adalah orang-orang yang sibuk. Aku belum memiliki lirik untuk kolaborasi dengan mereka, tapi aku yakin itu akan terjadi. Aku berjanji! Aku tak bisa memberi kalian tanggal (pastinya) karena kita belum bertemu dan menulis lagu bersama, tapi itu akan terjadi karena aku mengagumi mereka dan para penggemarnya. Aku benar-benar berjanji bahwa (kolaborasi) ini akan terjadi,” ucapnya dalam acara Roz and Mocha Show. 

Baca juga: 5 Drama Musikal Ini Pamerkan Suara Merdu Aktor Ji Chang Wook

Para penggemar BTS, ARMYs sangat mengapresiasi keinginan Shawn. Mereka juga sudah tidak sabar menunggu kolaborasi keduanya.

Shawn is such a sweet and genuine person. I really hope this collab happens soon❤️,” tulis @sugataebes. “I am sure it will happens. Great things take time. They are both busy artists. We can expect quality content whenever it happens,” sahut akun @averyashton3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here