5 Drama Musikal Ini Pamerkan Suara Merdu Aktor Ji Chang Wook

Foto: Asiachan

Aktor Ji Chang Wook yang kini tengah menjalani wamil, akan bermain dalam sebuah drama musikal yang berjudul Shinheung Military Academy. Tak hanya Chang Wook, Kang Ha Neul dan Sunggyu (INFINITE) juga akan bermain dalam pertunjukkan yang merupakan hasil dari kerjasama antara pihak militer dan perusahaan Shownote ini.

Drama musikal ini akan menjadi kolaborasi kedua antara Chang Wook dan Ha Neul yang sebelumnya sempat bermain di Thrill Me.

Selain itu, ternyata ada drama musikal lain yang pernah dimainkan oleh aktor Ji Chang Wook. Apa aja? Selengkapnya, ada di bawah ini.

1Fire and Ice (2007)

Chang Wook mengawali karirnya dari dunia teater, dan Fire and Ice menjadi salah satu drama yang ia mainkan di awal perjalanan karirnya.

Fire and Ice terdiri dari 3 drama pendek yaitu Moon Story, Sandglass dan That’s Right!

Baca juga: 5 Fakta Ayah Michael Jackson yang Terkenal Bertangan Besi

2Thrill Me (2011)

Drama ini menceritakan tentang kasus pembunuhan seorang anak laki-laki, yang dilakukan oleh Nathan Leopold dan Richard Leob. Chang Wook berperan sebagai Richard, seorang mahasiswa jurusan hukum, yang bermimpi untuk menyusun sebuah rencana pembunuhan yang sempurna.

Sayangnya, rencana tersebut tidak berjalan seperti yang ia pikirkan, dan membuat dia dan Nathan dihukum. Hingga pada akhirnya Richard dibunuh oleh narapidana lain saat di penjara.

3The Days (2013)

Karya ini merupakan hasil kerjasama dari Eniworks dan EDA Entertainment, dua perusahaan besar yang dikenal sering memproduksi drama musikal. Drama ini disebut sebagai jukebox musical, yang berarti jalan ceritanya dikonstruksikan secara fleksibel dan terinspirasi dari sandiwara serta musik yang pernah ada.

Dalam alur ceritanya, The Days mengadopsi lagu-lagu dari penyanyi folk, Kim Kwang Seok dan menggabungkannya dengan kisah para pengawal Blue House Korea.

Drama ini memperoleh respon yang baik dari masyrakat. Hingga pada tahun 2016, sandiwara tersebut kembali diproduksi.

Baca juga: 2 Jagoan Marvel Ini Pergi ke Indonesia untuk Menikah

Jack the Ripper (2013)

Dalam drama ini, Chang Wook bermain sebagai seorang dokter bernama Daniel yang berasal dari Amerika. Daniel mengklaim bahwa dirinya tahu sosok pembunuh berantai (Jack The Ripper), yang sempat terkenal di London pada tahun 1888.

4Brothers were Brave (2013)

Bercerita tentang dua orang saudara laki-laki, yang bertemu di acara pemakaman ayahnya, setelah 3 tahun berpisah. Keduanya bertengkar karena sebuah tiket lotre dan seorang wanita cantik yang misterius.

Chang Wook berperan sebagai Lee Joo Bong, seorang mahasiswa hukum Seoul National University. Dia merasa tertekan, karena kakaknya suka memanfaatkan kekayaan yang dimiliki keluarganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here