2 Jagoan Marvel Ini Pergi ke Indonesia untuk Menikah

0
525
Foto: Marvel

Sementara ada beberapa artis kita yang menikah di luar negeri, dua jagoan Marvel ini justru pergi ke Indonesia untuk menikah. Tentunya hal tersebut terjadi, sebelum nama mereka dikenal publik seperti sekarang ini.

Dari tiga nama Chris yang ada, dua diantaranya mengikat janji sehidup sematinya di Indonesia.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky. Foto: Reuters

Chris Hemsworth

Namanya tidak banyak dikenal orang sebelum dirinya terpilih sebagai pemeran Thor di film Thor (2011). Proses pernikahan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky terbilang cepat. Pertama kali bertemu pada awal tahun 2010, keduanya memutuskan untuk menikah ditahun yang sama.

Mereka menikah di pulau Sumba, saat menghabiskan libur Natal bersama keluarga. Acara pernikahan itu pun di gelar dengan sederhana.

His voice is Amazing! Before I met him, I heard his voice on the phone and that was what I loved. He was probably making it even deeper.

Kepada Who Magazine, Elsa Pataky mengatakan bahwa dirinya langsung jatuh cinta saat pertama kali mendengar suara Chris di telepon, padahal ia belum pernah bertemu dengan Chris sebelumnya.

Dari pernikahan tersebut, Chris dan Elsa dikaruniai tiga orang anak yaitu, India Rose Hemsworth, Sasha Hemsworth dan Tristan Hemsworth, dimana dua diantaranya kembar.

Chris Patt dan Anna Faris. Foto: NBC News

Chris Patt

Berbeda dengan Chris Hemsworth, pemeran Peter Quill di film Guardians of the Galaxy ini menikah dengan Anna Faris di Bali.

Keduanya pertamakali bertemu diawal tahun 2007, saat tengah terlibat dalam film Take Me Home Tonight. Pada tahun 2008 mereka memutuskan untuk bertunangan, dan kemudian menikah pada 9 Juli 2009. Keduanya menggelar upacara pernikahan sederhana di Pulau Dewata, Bali. Dari pernikahan tersebut, Chris dan Anna dikaruniai seorang anak bernama Jack, yang lahir pada bulan Agustus 2012.

Sayangnya, pernikahan yang sudah berjalan delapan tahun tersebut harus berakhir. Seminggu yang lalu, baik Chris maupun Anna, menulis kabar perpisahan tersebut di media sosial mereka masing-masing.

Tak lama setelah itu, banyak orang—melalui Twitter mereka masing-masing—yang menuduh aktris Jennifer Lawrence sebagai biang keladi perpisahan Chris dan Anna. Namun sampai saat ini, baik J-Law maupun Chris, sama sekali tidak mengomentari tuduhan tersebut.