Modis dan Cantiknya Maudy Koesnaedi di Usia 43 Tahun!

Foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Walau usianya sudah tak lagi muda, Maudy Koesnaedi tetap terlihat menarik di setiap penampilannya. Gaya fashion aktris kelahiran 1975 ini, juga bisa kamu jadikan inspirasi, lho!

Mau tahu bagaimana bukti Maudy Koesnaedi tetap modis dan cantik? Yuk, simak beberapa potret dirinya berikut ini.

1Tampil Cheerful

Mengenakan fedora hat serta kaus abu-abu yang dibalut sweater warna mustard, Maudy tampak cantik seperti gadis umur 20an. “Kak maudy cantik…. ky masih umur 24 th….,” ujar akun @semarang5756. “Cantiknya kyk masih umur 20,” sahut akun @sitiaisyah3885 menambahkan.

Baca juga: Cut Syifa Tampil Cantik di Kondangan, Netizen Malah Sindir Rizky Nazar

2Kasual di Pantai Moyo

Dengan riasan yang natural, pemeran Zaenab dalam serial Si Doel ini tampak santai mengenakan blus putih, yang dipadukan dengan celana jins serta rambut yang tergerai.

3Makin Kalem

Dress warna pastel dan sepatu heels warna nude, membuat ibu satu anak ini tampil makin kalem dan anggun.

4Masih cantik seperti dulu

Kecantikan Maudy makin terpancar melalui foto close up yang satu ini. Bahkan, netizen pun mengakui bahwa paras cantik Maudy tidak mengalami perubahan sedari dulu. “Ga berubah ya.dr film si Doel ampe skrg ttp cantik n ayu??,” ujar akun @erlin_ds.

Baca juga: 2 Momen Ini Tunjukkan Kebersamaan Maia dan Irwan Mussry

5Kayak ABG

Foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Blus off shoulder warna biru, A-skirt warna navy, sling bag warna kuning cerah serta kacamata hitam, menjadi pilihan style Maudy waktu liburan ke Yunani bersama sang suami, Erik Meijer dan putra semata wayang mereka, Eddy Maliq Meijer.

6Yang penting seneng

Tampil mengenakan dress warna tosca, Maudy banjir pujian netizen. Tak hanya itu, banyak pula yang mengingatkannya untuk menjaga kulit supaya tidak terbakar matahari. Melalui salah satu balasan komentar, Maudy mengungkap bahwa ia tidak khawatir dengan keadaan kulitnya.

“@maudykoesnaedi awas tambah item mba.. ini baru pulang dari sono badan jadi keling ?,” tulis akun @diandee153 “Nggak apa-apa.. nanti juga balik lagi kulitnya, yang penting seneng,” balas Maudy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here