Unik dan Romantis, Nadine dan Dimas Anggara Resmi Menikah di Lombok

0
327
Foto: Instagram/@zoemonicakj

Mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata dan aktor Dimas Anggara resmi menjadi suami istri pada hari Sabtu (7/7) kemarin. Dengan konsep yang unik, Nadine dan Dimas melangsungkan pernikahan mereka di Pantai Gili, Lombok.

Mau tahu seperti apa? Yuk, simak beberapa infonya berikut ini.

Baca juga: 21 Pasangan Seleb Ini Pilih Tahun 2018 untuk Menikah

Datang dengan perahu

Foto: Dok. Instagram

Nadine memilih diantar ke pelaminan oleh kedua orang tuanya, dengan menaiki perahu. Ayah dan ibu Nadine pun terlihat mengapit putri sulungnya, sambil bergandengan.

Gaun 37 tahun

Foto: Dok. Instagram

Dimas yang telah menunggu di tepian pun, menyambut Nadine dan kedua orang tuanya dengan senyum, lalu bertekuk lutut sembari ayah Nadine menyerahkan tangan putrinya kepada Dimas.

Nadine terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Usut punya usut, ternyata Nadine mengenakan gaun pernikahan sang ibu, 37 tahun yang lalu!

Baca juga: EXO Akhirnya Kalahkan BTS di Piala Dunia 2018

Bertukar kata

Foto: Dok. Instagram

Nadine dan Dimas pun bergantian mengucapkan kata-kata romantis. “She’s the most beautiful woman in this whole country,” ujar Dimas. Lalu ketika pembawa acara menanyakan “only in this country?”, Dimas kembali menjawab “I mean the whole world,” sambil tertawa. Romantis, ya!

First dance

Foto: Dok. Instagram

Malam harinya, bertempat di salah satu resor di Lombok, keduanya mengadakan after party dengan keluarga serta kerabat dan teman dekat. Nadine dan Dimas pun terlihat bahagia menikmati dansa pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

Lebih detilnya, jangan lupa baca Tabloid Nyata yang terbit Sabtu tanggal 14 Juli 2018 nanti, ya!