Ed Sheeran Berduka untuk Penggemar Ciliknya

Ed-sheeran-dan-melody
Foto: Popsugar

Bintang pop Ed Sheeran sedang berduka. Penggemar ciliknya yang sangat berani, Melody Driscoll (11) meninggal dunia. Ungkapan duka cita itu pun Ed sampaikan dengan merilis video kebersamaannya bersama Melody, beberapa saat sebelum Melody mengembuskan napas terakhir.

Tidak hanya itu, penyanyi asal Inggris itu juga mengucapkan duka cita itu di Instagram-nya. Lebih dari dua juta likes untuk ucapan itu. Ed sempat melelang gitarnya untuk membantu pengobatan Melody.

Baca juga : Shawn Mendes Sudah Tak Sabar untuk Berkolaborasi dengan BTS

Melody, gadis cilik dari New Addington, Inggris terlahir dengan beragam gangguan kesehatan, salah satunya sindrom Rett. Karena gangguan kesehatan itu, Melody harus bolak balik masuk rumah sakit.

Melody sendiri sangat mengidolakan Ed Sheeran, dan bahagia ketika idolanya itu mengunjunginya.

Baca juga : Modis dan Cantiknya Maudy Koesnaedi di Usia 43 Tahun!

Tidak hanya berkunjung, Ed juga menyanyikan beberapa lagu untuk gadis kecil itu. Melody meninggal pada 3 Juli lalu, meninggalkan orang tuanya, pasangan Karina dan Nigel.

”Ed mengirimkan video duka citanya. Dia menangis di videonya. Beruntung Melody dan Ed bisa bertemu. Keduanya sangat ingin untuk bertemu,” kata Karina (36).

Baca juga : 5 Drama Musikal Ini Pamerkan Suara Merdu Aktor Ji Chang Wook

Melody meninggal di pelukan kedua orangtuanya, setelah membuka mata untuk terakhir kali.

”Dalam sakitnya pun dia masih tersenyum,” kata Karina.

”Dia membuka mata dan memandang kami berdua. Dia berusaha berbicara, mulutnya bergerak-gerak. Sepertinya dia ingin mengucapkan selamat tinggal. Melody sudah mengubah hidup saya selamanya. Andai saya punya separuh kekuatan yang dimiliki Melody,” timpal Nigel. •metro/ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here