Makin Dekat! Khloe Kardashian Sebut Michele Morrone Pria Seksi

Foto: Dok. Instagram

Kabar kencan para selebriti dunia memang selalu mencuri perhatian. Kali ini Khloe Kardashian berhasil menjadi sorotan karena kedekatannya dengan aktor Michele Morrone. Hal itu ia ungkapkan dalam episode terbaru reality show-nya The Kardashians di Hulu.

Dalam cuplikan The Kardashians, Khloe ditanya tentang Michele, yang langsung membuatnya teringat bila banyak orang yang memperhatikan mereka, terutama setelah foto-foto keduanya mencuat ke publik.

“Foto itu seperti tersebar di mana-mana tapi saya tidak peduli karena itu sangat lucu. Dia terlihat seperti mencium keningku,” ungkap Khloe.

Khloe kemudian menceritakan bagaimana sikap Michele saat mendekatinya untuk berfoto, “Bolehkah saya meletakkan tangan saya di pinggang Anda untuk berfoto?” ucap ibu dua anak itu sambil meniru Michele.

“Dan saya seperti, ‘Bagus sekali Anda bertanya kepada saya! Dia suka memegang pinggang kecilku dan aku seperti, Oh! Ya!” imbuhnya sambil tertawa.

|Baca Juga: Khloe Kardashian Gandeng Mesra Michele Morrone di Milan Fashion Week

Khloe mengaku bila ia tidak peduli dengan rumor kencan yang akan menerpa mereka berdua. Tetapi yang pasti, ia jauh lebih baik diisukan berkencan daripada ia harus terus-terusan mendengar berita soal dirinya yang disakiti oleh sang mantan.

Khloe dijodohkan dengan Michele oleh saudaranya sendiri, Kim Kardashian, saat menghadiri Milan Fashion Week tahun lalu. Di mana pada saat itu Kim memulai debut koleksinya dengan Dolce & Gabbana, dan ia bertemu dengan bintang 365 Days tersebut.

Desas-desus tentang kedekatan keduanya makin liar setelah Michele membagikan foto dirinya dengan Khloe di Instagram Story. Potret tersebut memperlihatkan keduanya berpose sangat intim, sehingga banyak dari penggemar yang menduga bila mereka memang menjalin hubungan.

|Baca Juga: Beda Banget! Penampilan Terbaru Michele Morrone Bikin Heboh

Apalagi Khloe secara terang-terangan memuji Michele, “Saya pikir dia sangat seksi. Dia seperti laki-laki. Dia tinggi, seksi, dan berotot,” ungkapnya.

Sebelumnya, Khloe dan Michele sempat kepergok menghadiri acara bersama, setelahnya mereka memutuskan untuk bertemu di belakang panggung. Meski begitu, keduanya masih bungkam terkait hubungan mereka. Tetapi yang pasti, mantan kekasih Tristan Thompson ini mulai memperkenalkan Michele ke teman dan keluarganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here