Lady Nayoan Mantap Cerai Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Foto: Dok. Instagram

Gembar-gembor soal dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar Lady Nayoan kian memanas. Setelah publik dihebohkan dengan postingan Lady Nayoan di Instagram pribadinya. Kini, ibu tiga anak itu makin aktif hadir untuk melakukan wawancara.

Baru-baru ini, ia hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Dokter Richard Lee. Dalam konten tersebut, Lady Nayoan dengan gamblang menceritakan pengalaman pahitnya memergoki sang suami berselingkuh. Saat memberanikan diri untuk membongkar semuanya, wanita berusia 32 tahun itu mantap akan berpisah dari suaminya.

“Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai,” ungkap Lady Nayoan dalam podcast dr. Richard Lee, Kamis (22/6) lalu.

Mendengar keterangannya itu, Richard Lee pun kembali mempertanyakan soal keputusannya tersebut, “Kamu sudah bulat dengan keputusan (bercerai) kamu?,” tanya dokter Richard.

“Iya,” tegas wanita pemilik nama lengkap Lady Veronica Nayoan itu.

|Baca Juga: Lady Nayoan Beri Kesempatan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Selesaikan Hubungan

Foto: Dok. YouTube dr. Richard Lee, MARS

Di lain sisi, rasa kecewa pasti telah dirasakan oleh Lady Nayoan, apalagi ia telah menganggap Syahnaz sebagai seorang kenalan yang baik. Pasalnya, mereka pernah membintangi FTV bersama sejak 2021, sehingga ia berfikir bila adik Raffi Ahmad itu ingin berteman dengannya.

“Selalu kan ada sebab akibat, kenapa aku ibaratnya sakit hati banget, karena 2021, pertama kali aku kenal sama Syahnaz tuh di FTV, terus ya kayaknya itu awal FTV-nya dia, kayaknya setelah dia punya anak, 2 tahun dia break itu, syuting pertama kali ya itu,” jelas istri Rendy Kjaernett itu.

|Baca Juga: 6 Fakta Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Dari Cinlok Hingga Chat Mesra

“Tapi aku di situ, aku merasa kepikir dia mau temenan sama aku,” imbuhnya.

Lady Veronica Nayoan dan aktor FTV Rendy Kjaernett telah melangsungkan pernikahan pada November 2014 lalu. Dari hubungan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak, bernama Reignoah Kjaernett, Selena Emmanuela Kjaernett, dan Gavriel Jacob Kjaernett.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here