Beda Banget! Penampilan Terbaru Michele Morrone Bikin Heboh

gaya-model-rambut-baru-michele-morrone
Foto: Net

Sejak membintangi film 365 Days, nama aktor Michele Morrone semakin dikenal. Perannya sebagai Massimo Torricelli, membuatnya semakin digilai kaum hawa. Tak heran jika apa pun yang dilakukannya selalu mencuri perhatian. Termasuk ketika Michele Morrone pamer model rambut barunya. 

Rabu (14/9), aktor 30 tahun itu mengunggah foto terbarunya di Instagram. Biasanya mantan suami Rouba Saddeh itu tampil rapi dengan gaya rambut Ivy League style. Kini berbeda. 

model rambut baru michele morrone
Model rambut lama Michele Morrone. Foto: Dok. Instagram Michele Morrone

Baca juga: Dikabarkan Gay, Michele Morrone Akhirnya Ngaku: Aku Pendukung Komunitas LGBT!

Laki-laki kelahiran 3 Oktober 1990 itu memilih model rambut cepak. Tak hanya mengunggah foto, Michele juga membagikan video pendek sembari memamerkan model rambut barunya. 

Model rambut baru 💈,” tulis Michele mengiringi foto dan video yang diunggahnya. 

michele-morrone-model-rambut-baru
Foto: Dok. Instagram Michele Morrone

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejak dibagikan 20 jam lalu, postingan tersebut sudah disukai lebih dari 1,3 juta akun dan memiliki lebih dari 10 ribu komentar. Para penggemar dibikin heboh dengan model rambut baru Michele Morrone. 

“Aku suka model rambut barunya. Bersiap untuk lembaran baru di hidupmu 👏👏👏,” tulis akun @belladiavolessa. “Model rambutmu bagus sekali 🥺🧏🏻🌝,” akun @dwrya_hs menambahkan. “Aku jatuh cinta dengan rambut barumu ❤❤,” akun @gulben.arsnn menambahkan. 

Sementara itu, kini Michele Morrone tengah sibuk syuting sekuel film 365 Days. Ada beberapa karakter baru dalam film ini. Salah satunya adalah Nacho yang diperankan oleh Simone Susinna. 

Beberapa waktu lalu, Michele dan Simone dikabarkan menjalin hubungan asmara. Rumor tersebut beredar setelah keduanya kompak membagikan foto bersama di Instagram, Juni lalu. 

Tak ingin rumor tersebut bergerak bak bola liar, Michele akhirnya memberikan klarifikasinya. Lewat video yang diunggah di Instagram story, pemain film Duetto itu mengaku kaget ketika tahu ada isu bahwa dirinya seorang gay. 

Ayah dua anak itu mengatakan kalau ia adalah pendukung dari komunitas lesbian, gay, biseksual dan transeksual (LGBT). Namun ia menegaskan kalau dirinya bukanlah seorang gay.

“Ngomong-ngomong, aku adalah suporter komunitas LGBT. Tapi foto yang kuunggah tidak berarti apa pun, itu foto biasa. Aku bukan gay,” imbuh Michele. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here