Jarang Terekspos, Ini Foto-foto Rumah Lulu Tobing yang Bernuansa Monokrom

rumah foto tuntutan lulu tobing gugat cerai suami bani m mulia
Foto: Dok. Instagram Bani M Mulia

Rumah tangga Lulu Tobing dan Bani M Mulia di ambang kehancuran. Lulu menggugat cerai suaminya, pada akhir Mei lalu. Sidang perceraian pun sudah berjalan 13 kali. Tapi sayang, gugatan cerai pemain sinetron Tersanjung itu ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Kabar mengenai perceraian Lulu dan Bani tersebut sempat bikin heboh. Pasalnya, belum genap dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Lulu Tobing sudah memilih untuk berpisah dari sang suami.

Apalagi keduanya sering pamer kemesraan di Instagram masing-masing. Bani kerap memberikan kejutan manis untuk sang istri. Dalam salah satu kesempatan Bani mendekor rumahnya dengan bunga baby breath, bunga favorit Lulu. Kini kabarnya mereka sudah tak lagi tinggal serumah.

Bukan hanya soal pernikahan, warganet juga penasaran dengan potret rumah Lulu Tobing dan Bani yang memang jarang terkespos. Nah ini dia foto hunian mewah tersebut. 

1. Dominasi Warna Monokrom

rumah-lulu-tobing-dan-bani-m-mulia
Kejutan Bani M Mulia di hari ulang tahun Lulu Tobing. Foto: Dok. Instagram Lulu Tobing

Lulu Tobing mendapat kejutan manis dari sang suami di hari ulang tahun ke-43 pada November 2020 lalu. Ruang tamu yang didominasi warna monokrom itu dipenuhi dengan buket bunga baby breath. Balon warna hitam dan putih menghiasi bagian atas.

“Pulang² rumah sdh disulap jadi lautan bunga kesukaan dan balon²,” tulis Lulu kala itu. 

Baca juga: Gugatan Cerai Lulu Tobing Ditolak, Ini Penyebabnya

2. Ruangan untuk Ibadah

lulu tobing belajar agama
Lulu Tobing belajar agama. Foto: Dok. Instagram Bani M Mulia

Sama seperti ruangan lainnya, tempat ibadah Lulu dan Bani didominasi warna-warna monokrom. Lulu mencocokkan warna tirai dengan tembok, yakni abu-abu. 

Baca juga: Apa Penyebab Lulu Tobing Gugat Cerai Suami? Ini Kata Pihak Pengadilan

3. Spot Instagramable

rumah-lulu-tobing
Spot favorit Lulu untuk berfoto. Foto: Dok. Instagram Lulu Tobing

Salah satu sudut di rumah Lulu terdapat pembatas ruangan berbahan kayu. Sebuah foto menara Eiffel menghiasi tembok di dekatnya. Tempat ini jadi salah satu sudut favorit Lulu untuk berfoto. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here