Dikabarkan Gay, Michele Morrone Akhirnya Ngaku: Aku Pendukung Komunitas LGBT!

michele morrone gay (2)
Foto: Dok. Instagram Michele Morrone

Aktor Michele Morrone tengah jadi perbincangan hangat baru-baru ini. Banyak yang berspekulasi bahwa pemeran Don Massimo Torricelli dalam film 365 Days adalah penyuka sesama jenis alias gay. Kabar tersebut mengemuka usai Michele Morrone membagikan foto bersama model tampan Simone Susinna. 

Tak ingin rumor tersebut bergerak bak bola liar, Michele akhirnya memberikan klarifikasinya. Lewat video yang diunggah di Instagram story, aktor 30 tahun itu mengaku kaget ketika tahu ada isu bahwa dirinya seorang gay. 

“Pagi ini aku bangun tidur, timku menelepon dan berkata, ‘Hei banyak sekali artikel di media yang mengatakan kamu seorang gay’. Dan artikel itu diterbitkan karena foto selfie-ku bersama Simone,” cerita Michele. 

michele morrone gay massimo
Michele Morrone dan Simone Susinna. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Mesra dengan Model Tampan, Michele Morrone ‘365 Days’ Gay?

Pemain film Who’s the Beast itu juga mengungkap kalau ia hanya berteman baik dengan Simone. Bahkan Michele menganggap Simone layaknya saudara sendiri. 

michele morrone simone susinna gay foto
Foto: Dok. Instagram Michele Morrone

Simone juga bakal bergabung dengan Michele dalam sekuel film 365 Days. Model 27 tahun itu akan memerankan karakter baru yang bernama Nacho.

“Dia (Simone, red) adalah teman baikku. Kami seperti saudara. Kami juga syuting film yang sama. Teman-teman, itu hanya foto biasa. Tak lebih,” kata Michele.

Ayah dua anak itu mengatakan kalau ia adalah pendukung dari komunitas lesbian, gay, biseksual dan transeksual (LGBT). Namun ia menegaskan kalau dirinya bukanlah seorang gay.

“Ngomong-ngomong, aku adalah suporter komunitas LGBT. Tapi foto yang kuunggah tidak berarti apa pun, itu foto biasa. Aku bukan gay,” imbuh Michele.

Dalam video tersebut, Michele juga menyinggung soal caption ‘I am liar’ yang ditulisnya mengiringi foto tersebut. Ia mengatakan kalau caption itu berhubungan dengan profesinya sebagai seorang aktor. 

“Banyak yang menyinggung soal caption ‘aku seorang pembohong’ yang kutulis. Aku adalah seorang aktor, itu artinya aku adalah seorang pembohong. Itulah kenapa aku menulisnya. Akting, memerankan karakter seseorang yang tidak nyata. Dan sekali lagi kukatakan, aku bukan seorang gay,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here