Ngeri! Sesosok Mayat Ditemukan di Dekat Rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry

rumah-baru-meghan-markle-dan-pangeran-harry-di-santa-barbara-1
Foto: Net

Berita mengejutkan datang dari keluarga Sussex. Sesosok mayat ditemukan hanya beberapa meter dari rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry di Montecito, Santa Barbara, Amerika Serikat, Senin (24/5) pekan lalu.

Dilansir dari Daily Mailpihak kepolisian Santa Barbara mengungkap kalau jenazah yang tinggal tulang belulang itu diperkirakan adalah orang Native Amerika (penduduk asli Amerika). Antropolog menyebut kalau jenazah tersebut adalah orang Chumash, penduduk asli yang tinggal di California sekitar 11 ribu tahun lalu. 

Penemuan mayat itu terjadi di tengah penggarapan konstruksi di kawasan perumahan mewah Meghan. Kini pekerjaan tersebut dihentikan untuk sementara waktu. 

Pihak kepolisian tengah berkomunikasi dengan komite Native Amerika lokal. Mereka bakal menentukan langkah selanjutnya yang harus ditempuh. 

“Sebelum kami menerima pernyataan resmi dari pihak forensik antropologi, kami tak akan memberikan pernyataan lebih lanjut,” ujar juru bicara pihak kepolisian Santa Barbara. 

Baca juga: Intip Rumah Meghan-Harry yang Tersembunyi di Balik Penjagaan Ketat

Pihak berwenang juga mengonfirmasi bahwa properti tempat ditemukannya jenazah itu tidak ada hubungannya dengan milik Duke dan Duchess of Sussex. Mayat itu hanya ditemukan di kawasan perumahan mereka. 

Sementara itu, Harry-Meghan membeli properti tersebut dengan harga USD 14,65 juta atau setara dengan Rp 218,5 miliar. Rumah baru Meghan Markle dan Pangeran Harry terletak di kawasan tepi pantai Santa Barbara.

rumah-baru-meghan-markle-dan-pangeran-harry-di-santa-barbara
Rumah baru Meghan Markle dan Pangeran Harry di Montecito, Santa Barbara. Foto: Sotheby’s

Baca juga: Resmi Mundur, Harry-Meghan Harus Bayar Cicilan Miliaran

Keduanya membeli rumah tersebut dari pebisnis Rusia, Sergey Grishin. Variety melaporkan bahwa Sergey sebelumnya membeli rumah tersebut seharga USD 25,3 juta (sekitar Rp 377,4 miliar) pada tahun 2009. Ia sudah berkali-kali mencoba menjualnya selama satu dekade terakhir.

Dibangun pada 2003, rumah bergaya Mediterania itu memiliki luas sekitar 1734 meter persegi. Rumah ini memiliki sembilan kamar tidur dan 16 kamar mandi.

Pasangan yang telah dikaruniai seorang putra itu dikabarkan pindah ke rumah tersebut pada Juli lalu. Keduanya membeli rumah yang memiliki sebutan The Chateu itu pertengahan Juni.

Kawasan Montecito ini terkenal sangat privat dan bebas dari paparazzi. Ada jalan khusus yang dijaga ketat untuk masuk ke area tersebut.

Area tersebut kini jadi salah satu spot favorit para seleb untuk menetap. Beberapa publik figur yang tinggal di sana di antaranya adalah Oprah Winfrey, Gwyneth Paltrow dan Ariana Grande. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here