Mesra dengan Model Tampan, Michele Morrone ‘365 Days’ Gay?

0
12244
michele morrone gay
Foto: Dok. Instagram Michele Morrone

Nama Michele Morrone semakin bersinar usai sukses membintangi film 365 Days. Sukses memerankan karakter Massimo, mafia Italia yang ganteng, garang dan romantis, membuat Morrone makin digilai kaum hawa. Aktor asal Italia itu bikin heboh, baru-baru ini. Banyak yang berspekulasi bahwa Michele Morrone adalah penyuka sesama jenis alias gay. Spekulasi tersebut beredar usai aktor 30 tahun itu mengunggah foto selfie-nya bersama aktor Simone Susinna. 

Dalam foto yang dibagikan pada Selasa (1/6) tersebut, Simone dan Michele bertelanjang dada. Tampaknya keduanya tengah menghabiskan waktu di kolam renang. Tak hanya itu, model asal Sicily itu juga memeluk Michele dari belakang. 

michele-morone-gay-365-days-apakah-simone-susinna
Michele Morrone dikabarkan gay. Foto: Dok. Instagram Michele Morrone

Tak hanya pamer keakraban, Michele dan Simone juga kompak menuliskan caption yang penuh teka-teki. Keduanya menyebut bahwa dirinya adalah seorang pembohong.

Aku pembohong,” tulis Michele. 

Tak hanya menghiasi feed dua aktor tersebut, foto itu juga diunggah di Instagram story masing-masing. Bahkan mereka menyisipkan tanda hati berwarna merah sambil menandai akun satu sama lain. 

michele morrone gay massimo
Foto: Dok. Pri

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Belum 24 jam dibagikan, foto itu sudah disukai lebih dari 2,3 juta akun dan memiliki lebih dari 59 ribu komentar. 

Banyak yang menduga bahwa Michele Morrone seorang gay. Tidak sedikit yang merasa patah hati dan menganggap Michele sudah menemukan tambatan hatinya. 

Foto ini membuat hatiku hancur @petruschkarohringer @13.nicki.11,” tulis akun @missjacksons.world. “Tunggu dulu, apakah kamu benar-benar gay?” tanya akun @eolearys.xo. “Kumohon beri tahu aku kalau mereka hanyalah teman baik,” akun @lea_esen menambahkan. 

Dilansir dari Just JaredSimone akan bermain dalam sekuel film 365 Days bersama Michele. Ia akan memerankan karakter baru yang bernama Nacho. 

Sementara itu, sebelum foto tersebut diunggah, rumor Michele Morrone gay sudah pernah mengemuka. Namun sang aktor sendiri belum pernah memberikan klarifikasinya. 

Michele pernah menikah dengan stylist asal Lebanon, Rouba Sadeeh pada 2014 lalu. Keduanya menggelar pesta pernikahan di Italia dan Lebanon dan hanya dihadiri oleh 20 tamu.

Dari pernikahan tersebut, Michele dikaruniai dua orang putra yakni Marcus yang lahir di tahun 2014 dan Brando, lahir tahun 2017. Sayang pernikahan keduanya kandas di tahun 2018. 

Tahun 2019, majalah Chi menerbitkan sederet foto mesra Michele dan balerina, Elena D’Amario. Michele dituding berselingkuh dari Rouba. Namun kala itu Michele mengatakan bahwa ia sudah bercerai dari istrinya ketika foto tersebut diambil. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here