Barbie Hsu Murka Suami Dituduh Pecandu Narkoba. Siap Ambil Tindakan Hukum!

Foto: Dok. Vogue/Instagram hsushiyuan

Aktris Taiwan Barbie Hsu dan suaminya Koo Jun Yup alias DJ Koo memutuskan untuk mengambil tindakan tegas terhadap pelaku penyebar rumor palsu. Keduanya kini harus berhadapan dengan kabar miring yang menuduh mereka sebagai pengguna narkoba.

Sebelumnya, Barbie Hsu pernah mendapat tudingan yang sama dari mantan suaminya, Wang Xiaofei. Namun, tuduhan itu tak terbukti dan Wang Xiaofei meminta maaf kepada mantan istrinya. Ia berjanji tak akan mengganggu kehidupan aktris 46 tahun itu.

Selesai dengan Wang Xiaofei, kini Mickey Huang, salah satu MC paling terkenal di Taiwan, secara mengejutkan memposting video yang mengungkap tindakan ilegal selebriti. Dalam video tersebut, Mickey Huang berkata, “Koo Jun Yup menyeretku ke kamar mandi dan memaksaku untuk minum obat.”

|Baca Juga: Ini Alasan Koo Jun Yeop Mendadak Nikah dengan Barbie Hsu. Romantis Banget!

Mendengar hal itu, sebagai istri Barbie Hsu tidak terima. Ia dan adiknya Dee Hsu langsung mengeluarkan pernyataan yang berisi sanggahan tentang rumor buruk itu.

“Kasus tersebut dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan pada tahun 2004. Tolong jangan berasumsi bahwa Koo Jun Yup menggunakan narkoba hanya karena dia bekerja di klub. Barbie Hsu juga tidak dapat menggunakan narkoba karena jantungnya yang lemah, jadi kami akan mengambil tindakan hukum terhadap pengungkapan ini,” tegas Pihak Barbie Hsu.

|Baca Juga: Heboh! Barbie Hsu Dituduh Mantan Suami Sebagai Pecandu Narkoba

Menanggapi ancaman yang dilontarkan Barbie Hsu, Mickey Huang pun langsung menghapus video tersebut.

Koo Jun Yup dan Barbie Hsu pernah berkencan di tahun 1990-an, selama kurang lebih satu tahun, namun putus karena berbagai alasan. Setelah itu, Barbie Hsu menikah dengan pengusaha Wang Xiaofei pada 2011 dan melahirkan satu putra dan satu putri, tetapi bercerai pada 2021. Koo Jun Yup menghubungi Barbie Hsu setelah mendengar berita perceraiannya, dan keduanya memutuskan menikah pada Maret 2022.

Sementara Mickey Huang saat ini tengah menjadi sorotan di Taiwan. Ia terlibat beberapa kontroversi, salah satunya yang paling heboh adalah ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis berusia 17 tahun di masa lalu. Mickey Huang pun mengakui semua tuduhan, meminta maaf, sampai mencoba bunuh diri hingga dilarikan ke rumah sakit. Untungnya, ia berhasil selamat dan kondisinya berangsur pulih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here